Solo merupakan kota budaya dengan beragam ciri khasnya, membuat kita akan selalu terkesan dengan segala keelokan dan keramahtamahannya. Batik adalah ikon yang merupakan ciri khas budaya dari kota Solo hingga sajian kuliner dan tempat–tempat wisata budaya menjadi tujuan utama bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Alila Solo memberikan berbagai kejutan selama Oktober, mulai dari promosi makanan, minuman hingga kamar lengkap dengan seluruh fasilitas dan kemudahan yang diberikan. “Stay Overjoyed” memberikan pengalaman menginap tak terlupakan selama Oktober 2020.

Hanya dengan Rp 880.000 nett per malam, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang, late check out sampai dengan pukul 14.00 WIB (tergantung ketersediaan kamar), akses kolam renang, gym, unlimited highspeed wi-fi hingga diskon 20 persen untuk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol) bisa dinikmati selama Oktober dengan periode menginap hingga 22 Desember 2020.

Memanfaatkan momen bersama keluarga ataupun dengan orang-orang terdekat adalah hal yang perlu diabadikan, selain memberikan promosi kamar, Alila Solo juga mengajak Anda merasakan pengalaman kuliner menu khas Asia dalam sajian yum-cha brunch.

Rangkaian kuliner yang disajikan di Epice Restaurant setiap hari Minggu selama Oktober memberikan berbagai pilihan menu, mulai dari menu pembuka, sup, dim sum yang dikukus, aneka menu gorengan, hingga makanan penutup yang menyajikan sajian istimewa olahan dari executive chef, tak ketinggalan sajian dim sum spesial yang akan mengisi akhir pekan Anda menjadi tak terlupakan.

Hanya dengan Rp 158.000++ per orang, pukul 11.30–15.00, WIB seluruh rangkaian sajian istimewa bisa dinikmati sepuasnya hanya di Epice Restaurant.

Leave a Response