Survei terbaru Traveloka, salah satu situs wisata terkemuka di Indonesia mencatat, sebanyak 53 persen masyarakat memilih hotel dengan pertimbangan protokol kesehatan. Sementara itu, hanya ada 45 persen masyarakat yang memilih hotel melalui pertimbangan promo yang ditawarkan. Dari data tersebut, dapat disimpulkan bahwa saat ini masyarakat lebih mempertimbangkan protokol kesehatan dibandingkan dengan promo diskon. Hal itu tecermin dari meningkatnya performa kunjungan masyarakat ke hotel yang sudah bersertifikasi cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan), dan environment sustainability (kelestarian lingkungan) atau CHSE. Berlibur aman di hotel yang sudah bersertifikasi CHSE.

Kokoon Hotel Banyuwangi, hotel bintang empat dari group Kokoon Hotels Villas merupakan hotel yang sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hotel yang menawarkan 163 kamar ini berlokasi di Jalan Raya Jember Kilometer 7, Dusun Krajan, Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Dengan mengantongi sertifikat CHSE, masyarakat tentunya merasa lebih aman menginap di hotel ini.

This slideshow requires JavaScript.

Lalu, kenapa berlibur di Kokoon Hotel Banyuwangi adalah pilihan yang tepat? Selain sudah tersertifikasi CHSE, Kokoon Hotel Banyuwangi merupakan hotel dengan bangunan tertinggi di Banyuwangi yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen dan Selat Bali. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas yang lengkap dan ekslusif, seperti Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, swimming pool, spa, gym, dan panoramic deck yang dapat melihat pemandangan alam Banyuwangi 360 derajat.

Bagi Anda yang ingin berlibur pada akhir tahun, Kokoon Hotel Banyuwangi memiliki program khusus untuk memanjakan tamu. Tak tanggung-tanggung, ada dua kegiatan yang akan digelar pada malam pergantian tahun, yaitu makan malam di Ijen Restaurant bertema “Festival Rasa Indonesia” dan pertunjukan musik di Rooftop Lounge bertema “New Year’s Eve Countdown”. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi kebanggaan Jawa Timur, seperti Cici Viana, Vistavani, dan DJ Lolyta. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati malam tahun baru di hotel ikonik di Banyuwangi ini karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, Rp 150.000 untuk “New Year’s Eve Countdown” dan Rp 225.000 untuk “Festival Rasa Indonesia”.

Baca juga: 

Bagi Anda yang ingin menginap pada malam pergantian tahun, Kokoon Hotel Banyuwangi juga memiliki paket menginap termasuk dengan sarapan dan makan malam Tahun Baru, seharga Rp 1.780.000 nett per kamar per malam.  Untuk info lebih lanjut, hubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WA di nomor 0811 3228 6000 atau melalui e-mail di contact-banyuwangi@kokoonhotelsvillas.com. [AYA]