Asian Age (2018) melaporkan saat ini terdapat 120 juta gamers yang diprediksi akan meningkat hingga 300 juta pada tahun 2021. Bicara mengenai gaming, tentu tidak terlepas dari perangkat-perangkat yang mendukung.

Maraknya tren gaming dan e-sports, seolah menantang vendor PC untuk menghadirkan perangkat yang dapat mengakomodasi kebutuhan gamers dari berbagai segmen. Salah satu pemimpin industri adalah Acer, melalui seri gaming-nya, yaitu Predator.

Acer menyediakan perangkat gaming untuk seluruh tipe pengguna, mulai casual gamers hingga hardcore gamers. Dengan kekuatan yang dimiliki sebuah perangkat gaming, tentunya perangkat ini merupakan pilihan tepat bagi pengguna dengan kebutuhan multimedia tinggi, misalnya graphic designer, video producer, atau content creator. Untuk casual gamers dan content creator, Acer menghadirkan seri Nitro 5.

Nitro 5 merupakan seri laptop gaming dengan varian spesifikasi terlengkap (mulai Intel Core i5-8300H hingga Intel Core i7-8750H) untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari berbagai kalangan, mulai gamers hingga multimedia content creator seperti YouTuber. Varian terbaru Nitro 5 (AN515-52) hadir dengan prosesor generasi terbaru yaitu Intel® Core™ i5-8300H (4-cores processors with up to 4.00Ghz). Dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan, Nitro 5 sudah dilengkapi sistem operasi Windows 10 Home orisinal.

eSPORTS/IT Galeri adalah partner resmi Acer dalam memasarkan lini gaming Predator di Indonesia. Dapatkan perangkat gaming Predator pilihan Anda di gerai eSPORTS/IT GALERI terdekat atau belanja daring di www.itgaleri.com, dapatkan promosi spesial berupa voucer belanja hingga Rp 4 juta. Persediaan terbatas. [*]

Tags : IT Galeri

Leave a Response