Terletak di jalan utama TB Simatupang, Jakarta Selatan, Ibis Styles Jakarta Simatupang menawarkan suasana trendi, menyenangkan, dan nyaman di antara keramaian dan hiruk-pikuk kota. Hotel ini mengambil inspirasi dari lingkungan sekitarnya dan secara kreatif menjadikannya seperti oasis di ibu kota.

Ibis Styles Jakarta Simatupang didesain untuk wisatawan bisnis dan liburan yang cerdas. Saat memasuki lobi, para tamu akan disambut nuansa urban chic, dengan grafis kaktus neon yang menggambarkan suasana oasis di gurun dan berpadu dengan desain rustic. Ini menjadikan Ibis Styles Jakarta Simatupang, yang dipenuhi warna kuning dan hijau cerah, sebuah tempat tujuan dan istirahat yang menyenangkan dan ideal setelah perjalanan seharian. Ikon kaktus menghiasi ruang publik dan kamar tamu.

Facade ibis Styles Jakarta Simatupang.

“Sebagai bagian dari kelanjutan ekspansi grup, peresmian Ibis Styles Jakarta Simatupang akan menambah merek ekonomi Accor menjadi 22 Ibis Styles dengan lebih dari 3.500 kamar di Indonesia. Terletak di area yang aktif di TB Simatupang, hotel ini merupakan respons terhadap kebutuhan para tamu akan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau,” kata Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore dan South Asia Garth Simmons.

Superior Room ibis Styles Jakarta Simatupang.(foto-foto: dok Ibis Styles Jakarta Simatupang)

Menawarkan 142 kamar dengan dekorasi dan desain terbaru, para tamu dapat memilih antara kamar kategori superior dan family. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 42 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by Ibis Styles untuk tidur yang nyenyak. Hotel ini juga menawarkan area anak, serta terletak di lokasi yang sesuai bagi wisatawan bisnis maupun liburan dengan berbagai pilihan tempat belanja, makan, dan tempat wisata di sekitarnya.

Restoran sTREATs menawarkan beragam masakan internasional yang lezat dan hidangan lokal, tersedia untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Hotel ini memiliki 1 junior ballroom dan 5 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 240 orang untuk kebutuhan pertemuan formal maupun nonformal. Ruang meeting dilengkapi dengan teknologi terbaru dan wi-fi kecepatan tinggi. Pusat kebugaran dan layanan spa tersedia untuk menyegarkan kembali setelah pertemuan seharian atau menjelajahi kota.

Nikmati menginap di kamar superior dengan harga Rp 805.000 nett per malam termasuk sarapan untuk 2 orang dalam rangka merayakan peresmian Ibis Styles Jakarta Simatupang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.accorhotels.com/A1K5 atau e-mail ke HA1K5@accor.com atau hubungi (021) 2782 9090. [*]

Leave a Response