Sebagai salah satu hotel bintang lima di Bandung yang berkonsep semi resort, Grand Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan “1001 Dream Night” untuk memeriahkan malam Tahun Baru yang tak terlupakan untuk dilewatkan bersama keluarga, teman, atau kerabat.

Acara pergantian tahun akan dimeriahkan dengan live band, theatrical dance, magician, tarot reader, pembagian doorprize, dan games-games yang sangat atraktif. Menuju countdown 2020 akan diiringi oleh DJ & full band, bersamaan dengan pyro work dan confetti yang sangat meriah.

Foto-foto: dok. Grand Mercure Bandung Setiabudi.

Melengkapi semarak tahun baru, Grand Mercure Bandung Setiabudi juga menghadirkan promosi special room package mulai dari Rp 2.348.750 nett/malam, termasuk New year eve dinner, countdown party celebration, dan sarapan untuk 2 orang dewasa.

Sedangkan untuk new year eve dinner dan countdown party celebration saja, Grand Mercure Bandung Setiabudi juga menyiapkan harga spesial hanya dengan Rp 400.000++/orang.

Atmosphere “Seribu Satu Malam” akan menyebar di setiap sudut Grand Mercure Bandung Setiabudi yang akan menjadi spot Instagrammable tentunya. Grand Mercure Bandung Setiabudi tak lupa juga menyiapkan photo booth dengan permadani terbang ala Aladin. Pengunjung yang berpose seakan-akan terbang di atas permadani yang mewah nan indah di atas awan.

Setelah sorak gembira pergantian tahun dikumandangkan, pengunjung dapat menikmati meriahnya after party yang tak boleh dilewatkan yang digaungkan oleh Female DJ Nurgit Alvi.

Tunggu apa lagi? Jadikan momen pergantian tahun Anda dengan kemeriahan rangkaian acara “1001 Dream Night” dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize pada penghujung acara.

Grand Mercure Bandung Setiabudi merupakan hotel bintang lima yang terletak di Jalan Setiabudi. Hotel ini berlokasi strategis ke arah berbagai tujuan wisata, seperti area Lembang, Amazing Art World, dan Tangkuban Perahu.

Mengusung konsep semi resort, Grand Mercure Bandung Setiabudi terdiri atas 205 kamar dengan pemandangan yang menakjubkan dari hijaunya pegunungan hingga gemerlap malam kota Bandung. Terdapat enam tipe kamar (superior, deluxe, privilege, the lagoon, junior suite, dan executive suite).

Untuk bersantap, terdapat pilihan di Jing Paradise – Chinese Fine Dining, Hardy’s Dining Room, Soren Lobby Bar, Pool Bar, dan yang akan segera dibuka The Keppler Sky Lounge. 18 ruang pertemuan dan 1 grand ballroom yang berkapasitas hingga 1.700 orang yang akan menjadi pilihan tepat untuk pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi grandmercurebandung.com. Ikuti @grandmercurebandung di Facebook dan Instagram. [*]