Wyndham Casablanca Jakarta, hotel internasional bintang lima yang terletak di jantung Ibu Kota, telah mengikuti kompetisi chef bergengsi dan terbesar di Jakarta. Pada 13–16 November 2019, industri food & beverage berkumpul di Jakarta pada SIAL Interfood Exhibition di Jakarta International Expo Kemayoran.

Bersamaan dengan acara pameran itu, digelar juga La Cuisine Indonesia 2019 ke-3. Ini adalah kompetisi memasak yang menampilkan keterampilan dan keahlian chef muda di industri ini.

Tahun ini, Wyndham Casablanca Jakarta mengirim 5 anggota tim kuliner berbakatnya untuk mengikuti 5 kompetisi. Mereka adalah Triawan Dhona dengan Organic Chicken Asian Cuisine (Natural Poultry) yang meraih medali emas, Armadhika dengan Modern Sushi Platter yang meraih perak, Yusuf Maryono dengan Amuse Bouche yang meraih perak, Daniel Budiman dengan KIKKOMAN Seafood Challenge yang meraih perak, dan Dede Kurniawan dengan Sate Nusantara (KIKKOMAN AKUFOOD) yang meraih perunggu.

Wyndham Casablanca Jakarta bangga dapat memenangkan 1 medali emas, 3 perak, dan 1 perunggu. Ini adalah pertama kalinya Wyndham Casablanca Jakarta bertanding di La Cuisine Indonesia 2019. Tim sangat termotivasi untuk memasuki lebih banyak kompetisi pada masa depan. [*]

Leave a Response