Bergabung dengan jutaan orang dan organisasi bisnis di seluruh dunia dalam meningkatkan kesadaran terhadap masalah pemanasan global di seluruh dunia, Wyndham Casablanca Jakarta mematikan lampu yang tidak penting dan peralatan listrik lainnya di area depan dan belakang, meredupkan lampu di semua area umum, restoran, dan eksterior hotel, selama 1 jam antara pukul 19.30 dan 21.30 pada Sabtu (28/3/2020).

Para tamu hotel diajak untuk berpartisipasi dengan mematikan lampu dan perangkat listrik di kamar mereka dan bergabung dalam proses pencahayaan lilin yang unik di lobi hotel yang secara alami akan menerangi tempat selama jam tersebut.

Foto-foto: dok. Wyndham Casablanca Jakarta

Tahun ini Wyndham Casablanca Jakarta menciptakan simbolis bumi raksasa yang terbuat dari kertas bekas dan membuat minyak kelapa buatan sendiri sebagai lilin. Menggunakan kembali 60+ (simbol Earth Hour) dan daur ulang botol dari tahun lalu untuk menumbuhkan tanaman.

Sebagai bagian dari kampanye Earth Hour, Wyndham Casablanca Jakarta juga mendorong para tamu dan karyawan untuk berpartisipasi menyumbang buku bekas atau mainan, semua koleksi yang akan disumbangkan ke masyarakat sekitar dan pendidikan anak usia dini (PAUD) di PKK RW 012, Menteng Dalam. Setelah Earth Hour, semua bahan daur ulang akan digunakan kembali sebagai dekorasi di area hotel.

Earth Hour adalah gerakan terbesar bagi planet ini dalam sejarah manusia, memecahkan rekor 187 negara dan teritorial di 7 benua dan naik Stasiun Antariksa Internasional, di seluruh dunia mematikan lampu mereka untuk Earth Hour, menjadikannya aksi iklim terbesar dalam sejarah.

Wyndham Casablanca Jakarta menghargai semua dukungan tamu dan karyawan dengan menunjukkan perhatian pada masalah penting ini. Langkah-langkah kecil yang diambil dapat membuat perbedaan besar, bersama-sama kita bisa! [AYA]

Leave a Response