Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia telah mengubah cara hidup dan kondisi masyarakat, tak terkecuali di Indonesia. Adanya wabah ini membuat semua elemen bekerja sama mengatasi Covid-19. Mulai physical distancing, work from home, hingga penggalangan-penggalangan dana yang digalakkan mulai dari kalangan selebritas, lembaga/perusahaan, hingga masyarakat umum.

Efek ini juga dirasakan bagi para pasangan yang sudah merencanakan untuk menggelar pesta pernikahan pada 2020, dengan terpaksa harus menunda atau bahkan membatalkan rencana tersebut sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Untuk menghadapi hal tersebut, Aveon Hotel Yogyakarta menghadirkan virtual wedding yang bisa menjadi solusi bagi para pasangan yang sudah merencanakan pernikahan. Dengan dilengkapi protokoler kesehatan yang sesuai dengan anjuran dari pemerintah dan tanpa menghilangkan esensi dan kesakralan dari prosesi pernikahan tersebut menjadi highlight dari paket virtual wedding yang ditawarkan Aveon Hotel.

Paket-paket yang ditawarkan meliputi tiga macam, yaitu Silver, Gold, dan Diamond. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 29.500.000 untuk paket Silver. Fasilitas yang didapatkan yaitu pemakaian ballroom, 30 meals box, 50 hampers, live streaming package, multimedia, dekorasi, MC, foto dokumentasi, romantic dinner, dan masih banyak lagi. Didukung oleh vendor-vendor berpengalaman dan tepercaya, sudah pasti menjadi jaminan pernikahan yang diselenggarakan berjalan secara khidmat, sakral, dan intimate.

Tunggu, apa lagi? Segera wujudkan rencana pernikahan Anda dengan Aveon Hotel Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi reservasi di 081338382399 atau kunjungi situs web www.aveonhotelyogyakarta.com. [AYA]

Leave a Response