Perayaan ulang tahun The Sunan Hotel Solo ditandai dengan serangkaian kegiatan sosial, antara lain kunjungan ke panti asuhan, donor darah, dan puncaknya adalah doa bersama dan syukuran yang diikuti oleh seluruh karyawan The Sunan Hotel Solo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Pada kesempatan ini, The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan giant logo dengan ditutup masker yang merupakan simbol kepedulian pada situasi pandemi. “ Kami juga menata ulang komposisi logo dengan berjarak untuk terus mengingatkan pentingnya social distancing. Kami berharap bisa tangguh dan adaptif dalam melewati situasi pandemi,” tutur General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.
Sementara itu, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Wishnutama menyampaikan dalam video ucapan selamat ulang tahun kepada The Sunan Hotel Solo dengan harapan agar The Sunan Hotel Solo mampu menyajikan layanan dengan daya tarik lokal sebagai sebuah pengalaman tak terlupakan sekaligus mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan industri pariwisata di Indonesia.
Retno menambahkan, “Perubahan perilaku konsumen pada masa pandemi menuntut bisnis perhotelan untuk berkreasi berinovasi termasuk memenuhi standar keprotokolan dengan ketat. Konsumen menghendaki hotel yang bersih, sehat, aman, dan berwawasan lingkungan. Dari sisi inovasi, The Sunan Hotel juga telah meluncurkan beragam inovasi produk seperti paket Virtual Wedding, Paket Webinar, dan sebagainya “ ujarnya.