Ketika mendengar kata “Tahun Baru” semua orang pasti memiliki banyak sekali harapan baru, semangat baru, resolusi baru dan target baru yang ingin dicapai. Kita semua juga mengetahui bahwa dua tahun belakang ini adalah masa-masa sulit yang membuat kita semua jatuh bangun hanya untuk bertahan seolah kita sedang “tidur” dan ketika “terbangun” nanti seolah itu menjadi bagian dari “mimpi” dari tahun sebelumnya.

This slideshow requires JavaScript.

Atas pengalaman itu, Best Western Premier The Hive Jakarta memberikan konsep perayaan tahun baru 2022 dengan tema “Bedtime Stories New Year Eve Dinner 2022”. Tema ini nantinya akan memiliki konsep tentang kamar, di mana nantinya photo booth pun berupa 1 single bed yang dihias sedemikian rupa dan yang pasti dresscode-nya  piyama atau pakaian tidur. Ada yang menarik karena temanya adalah tentang kamar tidur akan ada pertunjukan spesial “Making Bed ala hotel” oleh tim Housekeeping Hotel Best Western Premier The Hive Jakarta dan nantinya tamu juga akan diberi kesempatan untuk mencobanya di atas panggung. Selain itu juga ada balloon creation corner dan towel art creation yang juga bisa digunakan untuk mempercantik tata ruang kamar. Menarik bukan?

Perayaan pergantian tahun baru “Bedtime Stories” yang digabungkan dengan paket kamar Rp 1.500.000 nett sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk dua orang ini menyajikan menu yang variatif persembahan spesial dari Chef Dwi Irawanto dengan pilihan food stall yang akan memanjakan lidah dan tentunya akan ditemani live music dari New Wave Band. Tamu juga bisa request lagu favorit mereka selama acara berlangsung . Nantinya pengundian doorprize berupa 4 voucher hotel dan voucher diskon Heather Resto  akan dipandu oleh Cleo ex JKT48 sebagai tamu spesial. Jika belum ada rencana untuk makan malam pergantian tahun baru 2022 bisa juga reservasi walk-in hanya dengan membayar Rp 350.000 nett per orang melalui whatsapp 08118138809 atau 021 2982 1888.

Follow juga Instagram @bwpthehive untuk update informasi promosi baru di Best Western Premier The Hive Jakarta. [AYA]