The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyambut akhir tahun dengan segala kemeriahan yang dapat dinikmati sepanjang Desember 2019. Restoran hotel, Lagoon Café, menawarkan berbagai menu meriah yang akan membuat festive season ini lebih mengesankan.

Untuk perayaan Natal, Lagoon Cafe menyajikan hidangan prasmanan pada malam Natal, 24 Desember 2019. Para tamu dapat menikmati chicken salad Vietnamese style, mussels with gazpacho, roasted duck salad and mango salsa, smoked marlin and potato salad, roasted lamb provencale with mint-balsamic gravy, vegetable lasagna, braised Australian short ribs in soyu, ginger and sesame, traditional oven roasted turkey dengan segala condiment-nya. Pada sudut meja area khas Indonesia terdapat nasi daun jeruk, tumis oncom dan leunca, kremes udang goreng, ayam bakar taliwang, dan favorit semua orang yaitu variasi sambal (matah, dabu-dabu, terasi, sambal hijau).

Untuk hidangan penutup, Lagoon Café akan menyajikan frozen yoghurt, charcoal ice cream, Christmas pudding with brandy butter, chocolate mousse, mango margari, pannacotta, macha & mascarpone, marble cake, dan tiramisu. Makanan penutup internasional lain yang dihidangkan dengan sentuhan tradisional adalah regginang cake dan nastar cake.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menggelar perayaan malam tahun baru khusus yang menampilkan makan malam gala dengan berbagai macam hiburan bertema “A Night in Latin America”. Prasmanan mewah hidangan Amerika Latin, hidangan barat, makanan khas Indonesia, live music Amerika Latin, penari American Latin, pesulap, kid’s corner activities, DJ, dan tentu saja undian berhadiah. Seluruh paket menarik ini hanya dari Rp 2.843.500 nett per kamar per malam untuk 2 orang di kamar deluxe, termasuk sarapan untuk 2 tamu pada 1 Januari 2020.

Foto-foto: dok. The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Bagi mereka yang akan membawa seluruh keluarga, The Sultan Residence (serviced apartment) juga memberikan harga khusus. Apartemen 2 kamar tersedia mulai dari Rp 3.085.500 nett per unit per malam, termasuk sarapan untuk 4 orang. Sementara itu, apartemen 3 kamar Rp 3.811.500 nett per unit per malam, termasuk sarapan untuk 6 orang.

Bagi yang ingin tinggal lebih lama, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan paket 3 hari 2 malam, mulai dari Rp 3.850.000 nett per kamar termasuk tiket gala dinner ala Latina untuk 2 orang. Harga untuk 3 hari 2 malam juga bisa didapatkan di apartemen 2 kamar dengan harga Rp 5.200.000 nett per unit dan Rp 6.300.000 nett per unit untuk apartemen 3 kamar.

Selain itu, perayaan Tahun Baru juga bisa dirasakan di Lagoon Lounge dengan aneka pilihan camilan Amerika Selatan, Gimme Five Band, dan Primavera Band yang populer sebagai hiburan untuk membawa Anda ke 2020. Untuk info dan pemesanan, hubungi reservasi@sultanjakarta.com, fb.host@sultanjakarta.com, (021) 57891001, atau festive desk (021) 5703600 ext 2020. [*]

Leave a Response