MOC, salah satu brand fashion Pria di bawah naungan PT Mega Perintis TBK, untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan salah satu fashion designer ternama Indonesia, Tities Sapoetra. Mengusung tema “The Season of Style”, kolaborasi menghadirkan koleksi untuk menyambut Natal dan Tahun baru yang diluncurkan di toko MOC Gandaria City, Jakarta, Kamis (28/11/2024).
Selebrasi peluncuran koleksi kolaborasi MOC x Tities Sapoetra dihadiri oleh para influencer, selebritas, dan rekan-rekan media. Para tamu secara langsung melihat koleksi melalui trunk show sebanyak 8 looks serta 2 sku tas yang dibawakan muse Rangga Moela, Lucky Oetama, serta model papan atas lainnya. Acara juga dimeriahkan oleh DJ Music Performance by Jordan Daniel, dengan suguhan canapé serta coffee bar.
“Di awal tahun 2024, kami dari brand ingin membuat something new yang bisa terus berinovasi dengan produk dan lebih dikenal lagi sebagai brand fashion pria. Maka di pertengahan tahun setelah brainstorm banyak dengan Kak Tities Sapoetra ternyata kawin banget untuk berkolaborasi, keduanya sangat attention to detail dan sangat mementingkan kualitas untuk customer. Singkat cerita, jadilah koleksi The Season of Style ini,” ujar Gina Ratna Rosmayanti, Brand Marketing Manager MOC.
“Pemilihan tema The Season of Style dirasa sangat cocok dikarenakan banyaknya event di akhir tahun yang membuat orang mesti tampil bergaya dengan bermacam-macam style,” ujar Tities Sapoetra, Fashion Designer yang berkolaborasi dengan MOC.
Lebih lanjut, Andro selaku Designer dari MOC mengatakan, ”Yang unik dari koleksi kolaborasi MOC x Tities Sapoetra ini, selain kita punya banyak pilihan styling atasan dan bag yang kita desain dengan ciri khas labirin dari Tities Sapoetra, di sini banyak style terbaru yang kita buat seperti cardigan knit, polo knit, dengan detail kancing di depan, serta pemilihan warna-warna terracotta.”
“Kami berharap koleksi ini bisa menjadi pilihan referensi pria yang ingin tampil lebih fashionable di berbagai acara serta liburan akhir tahun serta laris manis,” tutur Sera selaku Brand Division Head MOC.
Koleksi ini eksklusif bisa dibeli di Tiktok Shop MOC pada 25 November 2024 dan mulai 28 November 2024 sudah tersedia di seluruh offline store MOC dan selected departmen store. Koleksi ini dijual mulai dari harga Rp299.900 – Rp599.900.
Selama acara berlangsung, MOC juga memberikan promo menarik yaitu purchase with purchase bag and clutch seharga Rp250.000 dengan minimum pembelian Rp650.000 dan diskon 20 persen untuk setiap pembelian clutch dan sling bag kolaborasi MOC x Tities Sapoetra.