The Louvre Hotel Group memperluas perusahaan dengan membuka hotel baru, yaitu The Golden Tulip Essential Tangerang yang terletak di area Cikokol.

The Golden Tulip Essential dilengkapi dengan188 kamar superior, 36 kamar deluxe, dan 2 kamar junior suite. Terletak di jantung kota Tangerang yang dikelilingi oleh area bisnis dan pemerintahan merupakan salah satu keunggulan The Golden Tulip Essential Tangerang.

The Golden Tulip Essential Tangerang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjungnya, seperti Branche Restaurant yang menyediakan aneka makanan, mulai dari Indonesian, Japanese, hingga Western food.

Waterfall pool yang sangat unik menjadi salah satu daya tarik utama dari The Golden Tulip Essential Tangerang.

The Golden Tulip Essential Tangerang mempunyai 11 buah ruangan meeting room sudah termasuk dengan grand ballroom. Dilengkapi dengan sound system, screen, dan microphone, membuat meeting para klien akan terasa sangat nyaman dan berkesan, tidak hanya untuk meeting perusahaan.

Untuk momen berkesan, The Golden Tulip Essential Tangerang dapat menjadi bagian dari acara pernikahan yang indah dan tidak terlupakan. Tulip Grand Ballroom yang berluaskan 378 meter persegi akan menjadi tempat yang sangat cocok untuk menyelenggarakan momen abadi ini.

Menjadi bagian dari Louvre Hotel Group yang sudah berdiri sejak 1976, The Golden Tulip Essential Tangerang akan menjadi hotel tepercaya dengan servis yang memuaskan dan fasilitas lengkap untuk memanjakan dan melayani para customer-nya.

Saat ini, Covid-19 telah menjadi pandemi global yang berdampak terhadap seluruh sektor perekonomian, dan sektor pariwisata menjadi industri yang sangat berdampak. Akibat pandemi ini, banyak pelaku pariwisata yang gulung tikar. Industri perhotelan menjadi salah satu pelaku pariwisata yang terdampak dari pengurangan pekerja hingga terpaksa tutup sementara. Namun, masih ada juga hotel yang masih terus bertahan meski situasi sangat sulit.

Saat ini, The Golden Tulip Essential Tangerang masih terus melayani seluruh tamu dengan baik. Tentunya, segala upaya dikerahkan demi keamanan dan keselamatan para tamu dan seluruh karyawan yang bertugas.

Semua tamu yang memasuki area hotel juga harus mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, mulai dari memakai masker, memeriksa suhu badan, mencuci tangan, hingga menerapkan physical distancing.

 Karyawan yang bertugas juga melakukan hal yang sama sehingga seluruh area hotel selalu terjamin steril dan tamu merasa nyaman. Seluruh bagian kamar, koridor, lobi, dan area umum lainnya selalu disemprot menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus atau bakteri.

Makanan yang dinikmati di The Golden Tulip Essential Tangerang telah diolah dengan steril mulai dari pemilihan bahan, pembersihan, dan penyimpanannya dilakukan dengan protokol yang baik. Makanan yang telah siap juga dikemas dengan baik saat diantarkan ke kamar Anda maupun saat memesan dari rumah.

Untuk terus menjaga Anda tetap sehat saat menginap di The Golden Tulip Essential Tangerang, diberlakukan sebuah program terbaru yang menyesuaikan dengan situasi saat ini. Seluruh tamu yang menginap akan mendapatkan satu paket aminities yang terbungkus rapi dan telah disteril pada saat check in. Selain itu, diberikan vitamin gratis di dalamnya.

Sarapan pagi selalu diantar ke tiap kamar dalam keadaan tertutup dan menggunakan troli. Pihak hotel juga memberikan akses mudah bagi para tamu yang ingin memesan room service dengan menyediakan QR Code ke halaman menu Branche Restaurant sehingga Anda dengan mudah dan nyaman memesan menu favorit dari ponsel pintar.

Segala tindakan dan program terbaru ini diterapkan demi keamanan dan keselamatan para tamu dan seluruh karyawan. Dukungan Anda sangat berarti bagi semua yang sedang beraktivitas di The Golden Tulip Essential Tangerang. [AYA]

Leave a Response