Pada Oktober ini, Agung Sedayu Group kembali membuka properti resor terbarunya, yaitu The Botanica Sanctuary. Hotel dan resor yang merupakan Managed by Tauzia Hotels ini berlokasi strategis di jantung kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Memiliki fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional, hotel dan resor ini menawarkan pemandangan pegunungan yang asri dan hutan pinus yang menakjubkan. The Botanica Sanctuary berjarak hanya 5 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia, sebuah kebun binatang kelas dunia yang dinobatkan sebagai situs konservasi terbaik oleh Kementerian Kehutanan Indonesia. The Botanica menyediakan 166 kamar—termasuk 38 suite—yang dibagi menjadi 8 tipe berbeda, yaitu superior, deluxe, premier, unique corner, loft family room, the valley suites, the garden suites, dan the botanica suites.

Untuk pengalaman kuliner, resor ini menawarkan sebuah restoran yang buka sepanjang hari bernama The Garden Brasserie. Restoran ini menyajikan hidangan favorit lokal dan internasional dengan empat tema kuliner (menampilkan masakan Indonesia, Barat, Jepang, dan Timur Tengah). Terdapat pula Gyu Steak House, sebuah speciality restaurant yang menawarkan kuliner khas daging panggang dengan layanan luar biasa untuk menemani waktu bersantai dengan secangkir teh atau segelas minuman favorit.

This slideshow requires JavaScript.

The Botanica Sanctuary memiliki berbagai macam fasilitas, di antaranya rooftop infinity pool dengan jacuzzi yang  terpisah, outdoor fitness center, wahana air balloon, dan giant swing inovatif, yang dapat menciptakan momen bermakna bersama keluarga dari segala usia. Jika ingin mengadakan acara spesial, pertemuan bisnis, atau pernikahan, The Botanica menawarkan Sailendra Ballroom seluas 614 meter persegi dengan pemandangan gunung serta berbagai ukuran ruang pertemuan yang dirancang dengan suasana modern dan santai dilengkapi dengan layanan dan fasilitas profesional serta modern.

“Kami sangat senang menyambut The Botanica Sanctuary menjadi bagian dari keluarga besar Tauzia Hotels. Hal ini semakin memperkuat jaringan kami bersama Agung Sedayu Group. Kami optimistis The Botanica Sanctuary akan memberikan pengalaman terbaik untuk semua tamu dengan sentuhan alam yang modern dan layanan ramah dari staf kami,” ujar Chief Operating Officer Tauzia Hotels Patrick Vaysse.

Chief Operating Officer Hotel Division Agung Sedayu Group Ipeng Widjojo mengatakan, “The Botanica Sanctuary mengajak para tamu memasuki nuansa alam pegunungan yang indah, dilengkapi dengan keramahan dan sifat otentik yang mengakar. The Botanica Sanctuary mengundang para tamu untuk menjelajahi alam yang begitu mengesankan di sekitar kita. Kami sangat antusias untuk membuka hotel yang luar biasa ini sebagai salah satu mahakarya kami setelah Pesona Alam Resort & Spa,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang resor dan reservasi, silakan hubungi +62251-8217111 dan kunjungi situs web resmi di thebotanicapesonaalam.com atau hubungi @thebotanicasanctuary melalui media sosial. [AYA]