Gaya Hidup

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Raih Certificate Traveller’s Choice 2020

Foto-foto: dok. Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam .

Memasuki kuartal keempat 2020, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam kembali mendapatkan kejutan luar biasa karena hotel bintang tiga plus ini mendapatkan penghargaan Travellers’ Choice 2020 dari Trip Advisor sebagai salah satu hotel terbaik di kategori destinasi liburan terbaik di Indonesia tahun 2020.

TripAdvisor merupakan platform travel yang sangat populer di dunia. TripAdvisor yang kini sangat populer di Indonesia menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mencari perbandingan destinasi tempat wisata, hotel, restoran serta maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga terbaik.

Portal TripAdvisor setiap tahun memberikan penghargaan kepada hotel-hotel berperingkat teratas di berbagai kategori. Penghargaan Travellers’ Choice diberikan berdasarkan peringkat, skor keseluruhan, dan konten dari wisatawan di seluruh dunia.

TripAdvisor memilih hotel di seluruh dunia dari jutaan ulasan dan membaginya menjadi beberapa kategori. Program penghargaan yang didambakan ini ditujukan untuk hotel, restoran, dan maskapai penerbangan favorit para wisatawan di seluruh dunia, memberikan penghargaan kepada 4.817 bisnis tahun ini.

Pemenang dihitung berdasarkan kualitas dan kuantitas dari jutaan ulasan, opini, dan penilaian yang dikumpulkan TripAdvisor sebelum pandemi pada 2019. Dengan lebih dari 8,7 juta properti yang terdaftar di TripAdvisor, penghargaan ini merupakan bukti nyata atas layanan dan kualitas luar biasa yang selalu diberikan kepada tamu.

General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Aditya A Wirakusuma menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu setia yang telah memberikan ulasan positif secara jujur dan ini memberikan kami rasa percaya diri lebih lagi untuk mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas hotel kami ke depan, apalagi pada masa pandemi ini. Berharap kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan menghadapi masa pandemi ini.”

Leave a Response