Grand Mercure Bandung Setiabudi tidak hanya dikenal dengan konsep hotelnya yang semiresor dan kolam renang hangatnya yang sparkling saat malam hari, tetapi juga kenikmatan kulinernya. Salah satu restoran yang dimiliki adalah Jing Paradise Chinese Fine Dining.

Jing Paradise Chinese Fine Dining merupakan restoran yang menyajikan Chinese food dengan cita rasa oriental dengan sentuhan berkelas dan modern. Tersaji dengan penampilan prima, standar makanan dan layanan berkualitas akan memberikan pengalaman bersantap yang berkesan.

Menyambut Tahun Baru Imlek pada 25 Januari 2020, Jing Paradise menghadirkan paket Chinese New Year. Paket ini memiliki 3 set menu, yaitu Prosperity Set Menu Rp 6.888.000 nett per meja, Fortune Set Menu Rp 11.888.000 nett per meja, dan Auspicious Set Menu Rp 12.888.222 nett per meja. Ketiga menu tersebut memiliki beberapa varian makanan yang akan menghangatkan kebersamaan Anda dengan orang-orang tercinta.

Tak lupa tersedia juga 2 set menu take-away untuk 5 orang Rp 3.288.888 nett dan untuk 10 orang Rp 5.388.888 nett. Menu yang disiapkan untuk take-away, yaitu golden abalone treasure pot + reunion abalone clam dan salmon yu sheng.

Foto-foto: dok. Grand Mercure Bandung Setiabudi.

Kemeriahan menyambut Imlek ini diselenggarakan pada malam Imlek, Jumat (24/1/2020) di Jing Paradise Chinese Fine Dining ditemani pertunjukan barongsai spektakuler, live oriental music Er Hu dan Gu Zheng performance, 1 keping Chinese Zodiac Gold Coin Mouse/meja, firework, dan atraksi Yu Sheng yang akan menghibur Anda di Grand Mercure Bandung Setiabudi. Akan ada juga blessing bag dan koin emas untuk Anda serta bagi-bagi angpau di Jing Paradise Chinese Fine Dining. [*]

Leave a Response