Tak tanggung-tanggung promo spesial yang ditawarkan hotel mewah berbintang empat di kawasan turis Prawirotaman, Yogyakarta, KJ Hotel memberikan harga spesial Rp 350.000 nett per malam.

Harga itu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, free pengantaran atau penjemputan di Bandara Adi Sucipto atau stasiun kereta, free early check in dan free late check out.

Periode promosi 1–30 April 2020. Promosi ini hanya berlaku reservasi telepon atau pemesanan langsung di hotel.

KJ Hotel memiliki total 122 kamar, dengan 5 pilihan kamar yang tersedia terdiri atas superior room, deluxe room, junior suite, family suite, dan KJ suite. Hotel ini memiliki desain berbeda-beda di setiap lantai, sehingga pengunjung tidak akan bosan menginap berkali-kali di KJ Hotel.

Fasilitas lain meliputi gym, outdoor jacuzzi, serta kolam renang anak dan dewasa. Tersedia juga spa exclusive hingga wall climbing untuk anak-anak yang tentunya akan melengkapi fasilitas hotel bertajuk “Luxury In Style” ini.

Kamar hotel KJ Hotel Yogyakarta (Foto-foto: dok. KJ Hotel Yogyakarta)

“Meskipun kami memberikan harga spesial, pelayanan dan keramahan staf dipastikan tetap menjadi hal yang sangat diutamakan,” papar General Manager KJ Hotel Yogyakarta Veri Diana.

Hotel yang sangat berkelas ditunjang akses yang mudah dan tak jauh dari pusat kota, itulah tawaran menarik KJ Hotel untuk para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Banyak pula lokasi wisata di sekitar KJ Hotel seperti Desa Wisata Kerajinan Gerabah Kasongan, Keraton, Benteng Vredeburg, Taman Sari, bangunan bersejarah Plengkung Gading, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi KJ Hotel Yogyakarta di (0274) 2872777 atau whatsapp 08112831723 / 081703617777. Informasi harga terbaik dengan keuntungan yang lebih banyak dapat dikunjungi di www.kjhoteljogja.com. [AYA]

Leave a Response