Dari tahun ke tahun, minat wisatawan untuk berpelesir ke Jepang semakin meningkat. Jumlah wisatawan Indonesia ke Jepang selama 2018, misalnya, meningkat 12,7 persen dibandingkan 2017. Jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat, antara lain oleh generasi milenial.

Generasi milenial merupakan generasi yang sangat dekat dengan teknologi. Mereka sangat ekspresif, salah satu bentuknya adalah suka mengunggah berbagai foto kegiatan di media sosial, terutama saat sedang berwisata. Tak terkecuali wisata ke Jepang. Berbagai keseruan destinasi wisata di Jepang juga tidak luput dari perhatian para milenial. Terkait hal itu, Relaxa mengajak milenial terpilih untuk dapat berlibur ke Jepang. Caranya, dengan mengadakan kontes foto dengan tema Relaxa Vacation to Japan.

“Relaxa Vacation to Japan merupakan kontes foto yang menampilkan foto unik nan kreatif bersama Relaxa dengan hadiah utama liburan ke Jepang. Kami mengadakan kontes ini sebagai sarana untuk semakin mendekatkan hubunan dengan konsumen setia kami terutama Generasi Milenial dan juga memberikan wadah positif dengan menciptakan foto kreatif mereka,” terang Group Brand Manager Yonathan Frans Assa.

Bersiap foto unik bersama Relaxa

Untuk dapat berpartisipasi dalam kontes foto ini, peserta diwajibkan membeli produk Relaxa, lalu mengirimkan foto dengan gaya unik nan kreatif bersama Relaxa melalui microsite www.relaxavacationtojapan.co.id. Semua informasi terkait kontes foto Relaxa dapat diakses di microsite ini.

Mekanisme kontes foto ini adalah setiap peserta dapat mengunggah swafoto atau foto yang diambilkan oleh orang lain dengan berbagai gaya unik bersama Relaxa untuk mendapatkan kesempatan memenangi banyak hadiah menarik. Hadiah terdiri atas liburan ke Jepang bersama satu orang teman, ponsel Samsung Note9, dan uang tunai ratusan juta rupiah. Kontes ini berlangsung selama periode Januari sampai Maret 2019. Pemenang akan dipilih dan diumumkan setiap bulan.

Artikel rekomendasi lainnya: Berancang-ancang Pergi ke Jepang

“Kami mengajak Generasi Milenial untuk menunjukkan daya kreativitas yang dimiliki dengan mengikuti kontes foto ini. Kami percaya mereka mampu menciptakan beragam foto unik bersama Relaxa dengan kreativitas yang menarik untuk ditampilkan. Relaxa selalu hadir menjadi teman setia untuk menemani dan menginspirasi setiap aktivitas positif yang dilakukan,” ucap Yonathan.

Relaxa merupakan permen wangi pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT Agel Langgeng dan telah diluncurkan sejak 1993. Dimulai dengan satu varian, hingga kini Relaxa terus berkembang dan berinovasi menciptakan beragam varian rasa yang disukai masyarakat, terutama Generasi Millenia. Dengan tagline “Permen Wangi Penyegar Mulut”, Relaxa memberikan kesegaran dan rasa percaya diri yang cocok bagi milenial dam pergaulan sehari-hari. Saat ini, Relaxa telah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan beberapa negara lain. [*]