Berikut ini salah satu kesaksian customer Daihatsu yang merasakan sendiri pelayanan penuh sentuhan kekeluargaan dari Daihatsu.

Awal perkenalan kami mengenal Daihatsu TMS Serpong dan Mbak Novida itu tepatnya pada akhir Juli  2019 ketika saya dan suami berniat untuk mengganti mobil lama saya dengan Daihatsu  New Xenia 2019. Kami singgah di showroom Daihatsu Serpong untuk menanyakan mobil New Xenia 2019. Saya mendapat bantuan dari sales Mbak Novida yang sangat ramah dan kooperatif sekali.

Singkat cerita, kami pun deal dan memesan mobil idaman kami kepada Mbak Novida. Pada 10 Agustus, mobil yang saya pesan sampai di rumah, yaitu Xenia X MT Grey. Ternyata prosesnya cepat dan tidak ribet. Dengan hati yang senang, saya mengajak Mbak Novida masuk ke rumah untuk serah terima dan menyelesaikan dokumen-dokumen. Saya mengucapkan terima kasih kepada Mbak Novida atas pelayanan yang diberikan, terlebih saya mendapat gift kue tar kecil dengan pesan yang menarik.

Pada 25 Agustus, sesuai janji Mbak Novida datang ke rumah untuk mengantarkan STNK dan pelat mobil Xenia baru kami. Di tengah obrolan kami, saya mendapat telepon dari rekan kerja suami saya yang mengabarkan bahwa suami saya mengalami serangan jantung yang saat itu suami saya sedang dinas di Gorontalo.

Panik, bingung, dan kacau perasaan saya saat itu. Mbak Novida segera berinisiatif untuk mengajak saya tenang dan bertindak. Lalu segera mengajak saya siap-siap ke bandara dan dia bersedia mengantarkan saya karena terus terang saya belum mahir menyetir.

Singkat cerita, di perjalanan menuju bandara, Mbak Novida berusaha menenangkan saya yang berurai air mata.  Kurang lebih 1 jam saya sampai di bandara dan Mbak Novida berpesan untuk berhati-hati, tetap tenang, dan berkabar jika ada update dari suami saya. Sampai di pesawat, baru sadar saya belum mengucapkan terima kasih saking paniknya dengannya.

Foto-foto: dok Daihatsu TMS Serpong

Akhirnya setelah mengalami perawatan intensif di RS ternama di Gorontalo, kami pulang kembali ke Jakarta. Tak lupa kami mengabari Mbak Novida dan mengundangnya makan malam untuk mengucapkan terima kasih atas bantuannya yang belum sempat saya sampaikan sebelumnya.

Alangkah kagetnya kami saat sampai di rumah Mbak Novida sudah menanti kami di luar gerbang dengan membawa sekeranjang buah-buahan dengan kartu yang disematkan berisi kata-kata dan doa yang menyentuh atas kepulangan suami yang sudah sehat seperti sedia kala. Saya hampir tidak bisa berkata-kata, Mbak Novida lebih mirip seperti saudara, teman dekat, bahkan seperti anak kami yang menyentuh hati kami berdua sangat dalam.

Doa kami, semoga Mbak Novida selalu dilimpahi keberkahan dalam hidup karena hatinya sangat baik dan tulus. Terima kasih Mbak Novida, terima kasih Daihatsu TMS Serpong sudah menghadirkan sosok seperti Mbak Novida di kehidupan kami. [Sari]

Tags : Daihatsu

Leave a Response