Jelang perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, pengunjung Atria Hotel & Residences Gading Serpong dapat menikmati penawaran menarik yang dihadirkan selama sebulan penuh.

“Hari kemerdekaan yang ke-74 Indonesia pada tahun ini dirayakan sangat spesial. Atria Hotel Gading Serpong tepatnya di Mezzanine Restaurant menghadirkan makan sepuasnya lebih dari 74 menu tradisional Indonesia dalam Indonesian Authentic Longest Buffet pada 17 Agustus 2019 mulai pukul 12 siang hingga 3 sore seharga Rp 74.000 nett per orang,” ujar Public Relations Manager dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong Elsa Mariana.

Selain itu, Elsa menambahkan, Bianco Sapori D’Italia yang berada di Lobby Level Atria Residences Gading Serpong juga menawarkan Pizza & Pasta Merdeka dengan 1 harga yaitu Rp 74.000 nett per porsi hingga 18 Agustus 2019. ”Seluruh harga mengacu pada usia kemerdekaan Republik Indonesia saat ini, yaitu 74 tahun,” ujarnya.

Foto-foto: Dok Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

Atria Hotel & Residences Gading Serpong memberikan harga khusus menginap mulai dari Rp 720.000 nett per kamar per malam dan Atria Residences Gading Serpong mulai dari Rp 780.000 nett per kamar per malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Mezzanine Restaurant atau Bianco Restaurant, 1 porsi mini tumpeng atau 1 loyang piza merdeka, diskon 25 persen untuk makanan dan minuman, diskon 25 persen untuk laundry dan harga spesial untuk massage di Kalyani Spa. Penawaran harga kamar ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2019.

Untuk informasi dan reservasi, Anda dapat menghubungi telepon di (+6221) 2921-5999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (+6221) 3972-8999 untuk Atria Residences Gading Serpong. Kunjungi juga situs web www.Parador-Hotels.com untuk mendapatkan info-info terbaru.

Tentang Atria Hotel

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, Atria Hotel & Residences memiliki 297 kamar elegan dengan 7 pilihan tipe kamar. Superior, deluxe, dan suite tersedia di Atria Hotel. Sementara itu, Atria Residences menawarkan tipe 1 kamar tidur, 1 kamar tidur dengan kitchenette, 2 tempat tidur, dan 3 tempat tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub.

Masing-masing kamar di Atria Hotel untuk kenyamanan tamu antara lain tempat tidur teknologi terbaru, shower facilities, various TV channels, amenities, save deposit box, writing desk, sofa, full bathroom amenities, self – controlled AC, mini bar, IDD telephone, coffee & tea making facilities, bathtub, iron & iron board, serta movie player yang terdapat di kamar suite.

Untuk aktivitas bisnis dan konferensi, Atria Hotel Gading Serpong menyediakan layanan pusat bisnis, 14 fasilitas ruang pertemuan mulai dari 10 orang hingga 330 orang serta grand ballroom dengan tinggi ceiling mencapai 7 meter serta berkapasitas hingga 1.500 orang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, farewell, maupun product launching.

Dirancang untuk kenyamanan dan keamanan tamu, hotel berbintang empat yang beralamat di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong ini telah dilengkapi keamanan 24 jam, CCTV, concierge, valet security key lock system, area parkir, spa in-room, laundry & dry cleaning, wedding corner 24 jam in-room dining, wi-fi berkecepatan tinggi di seluruh area, fasilitas untuk keluarga berupa kolam renang luar ruang yang terletak di lantai 3 hotel serta Legen Lounge & Bar yang menyajikan menu khasnya berupa minuman dan makanan tradisional Indonesia.

Atria Hotel Gading Serpong sendiri memiliki akses yang sangat mudah melalui 2 pintu tol yakni pintu tol Jakarta – Merak dan lingkar luar (JOR) dengan akses dari TB Simatupang serta waktu tempuh hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Berada dekat dengan dengan area golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan ini dengan berjalan kaki.

Selain itu, hanya 10 menit menuju pusat rekreasi keluarga di daerah Serpong, dekat dengan universitas serta sekolah ternama, rumah sakit serta perumahan elite Paramount menjadi nilai tambah Atria Hotel Gading Serpong sebagai pilihan untuk menginap.

Atria Hotel Gading Serpong meraih berbagai penghargaan sejak berdirinya, antara lain TripAdvisor Award selama tiga tahun berturut-turut sebagai ‘Pemenang Sertifikat Keunggulan’ pada tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014, dan pada tahun 2017 sebagai ‘The Best Hotel in Service Excellent of the Year’ dari Indonesia International Achievement Foundation.

Atria Hotel Gading Serpong terkenal dengan keramahtamahan seluruh stafnya serta fasilitas yang ditujukan untuk kenyamanan dan keamanan para tamu sehingga hal ini sesuai dengan komitmen “Stay Comfort”. [*]

Kompas Adv
Advertising division of Kompas Daily Newspaper, the largest national newspaper in Indonesia. All content are published in printed newspaper.

Leave a Response