Minggu (19/1/2020), RS Columbia Asia Indonesia kembali menggelar event lari nasional Fun Run  2020 dengan tema “#RunForHealth 5K” yang serentak dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu di RS Columbia Asia Pulomas, Jakarta; di Lapangan Merdeka, Medan; dan di kawasan halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang. Kegiatan ini diikuti lebih dari 1.500 peserta.

Foto-foto: dok. RS Columbia Asia.

Acara diawali dengan lomba lari di mana seluruh pelari finisher yang berhasil mencapai garis finis akan mendapat medali perak Run for Health. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan zumba, DJ performance, lucky draw dengan beraneka doorprize, dan acara seru lainnya. Sebanyak lebih dari 10 pengusaha makanan minuman turut serta mendukung acara ini dengan membuka gerai di area rumah sakit.

CEO Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia Ravi Raj Sivaraj dalam sambutannya mengatakan, “Run for Health merupakan wujud nyata dari salah satu misi RS Columbia Asia yaitu untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang diberikan sehingga produktivitas dan kualitas hidup masyarakat lebih meningkat.”

Ia menjelaskan, “Salah satunya dengan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya melakukan olahraga sebagai pola hidup sehat. Kami berharap, acara ini berdampak positif dan bermanfaat bagi peserta, masyarakat, dan lingkungan sekitar.” [*]

Leave a Response