Novotel Bandung merupakan hotel bintang empat bertaraf internasional di bawah jaringan AccorHotels. Novotel Bandung sudah berdiri sejak 2006 dengan lokasi yang strategis dan berada di pusat kota Bandung.

Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan, area kawasan bisnis perkantoran dan perniagaan, serta tempat-tempat penyelenggaraan acara berskala nasional maupun internasional. Selain itu, dekat dengan berbagai tempat bersejarah menarik lainnya.

Novotel Bandung memiliki 156 kamar dengan 4 tipe kamar, yakni superior, premier, executive, dan junior suite dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari deposit box, wi-fi atau menggunakan kabel (broadband internet), DVD player, hingga mesin pembuat kopi yang telah disediakan di kamar jenis tertentu. Selain itu, terdapat 1 ballroom dan 12 ruangan rapat lainnya dengan kapasitas mulai 10 orang hingga 1.000 orang.

Sebagai hotel yang berada di tengah kota Bandung, Novotel Bandung juga menyediakan kolam renang, sarana fitness dan layanan SPA, serta arena bermain anak atau kids club. Salah satu fasilitas hang out yang terkenal di Novotel Bandung, yaitu The Square Restaurant yang menyediakan berbagai jenis makanan, baik cinta rasa Indonesia, Asia, dan western (internasional).

Di The Square Restaurant, ada beberapa menu andalan yang patut dicoba dan sangat menggugah selera, di antaranya iga bakar kabuyutan dan Novotel burger. Restoran ini  menyajikan santapan prasmanan maupun menu ala carte. Pada area lobi utama terdapat Delicieux Cake & Pastry yang produknya bisa dijadikan oleh-oleh. Delicieux Cake & Pastry menyediakan aneka kue, sandwich, atau croissant yang menjadi andalan para tamu saat menginap di Novotel Bandung.

Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh sebagai Tahun Tikus, Novotel Bandung akan menggelar Chinese New Year–Forbidden City dilengkapi dengan menu kuliner khas yang dapat dinikmati oleh para tamu. Suasana keceriaan menyambut Imlek juga akan terlihat pada dekorasi Novotel Bandung yang tampak meriah dengan dominasi warna merah cerah yang menghiasi beberapa bagian hotel dan beberapa ornamen khas Imlek seperti lampion.

Foto-foto: dok.Novotel Bandung.

Hidangan khusus Imlek dengan tema “Forbidden City” akan disajikan di The Square Restaurant dengan harga Rp 188.000 net per orang pada Jumat, 24 Januari 2019, mulai pukul 18.30 sampai 21.30. Perayaan Imlek juga akan disemarakkan penampilan live music performance, fortune cookies, fortune teller, lucky angpao, juga barongsai performance “Atraksi Barongsai Tonggak Patok” dan “Atraksi Wushu” untuk menemani makan malam para tamu.

Memasuki Tahun Tikus ini, Novotel Bandung berharap tahun ini bisa menjadi tahun yang damai dan penuh inovasi sesuai dengan karakter tikus, yaitu kreatif, jujur, murah hati, dan ambisius. Untuk info dan reservasi, hubungi (022) 421 1001 atau follow Instagram @novotelbandung dan fan page Novotel Bandung. [*]

Leave a Response