Kebudayaan manusia tidak hanya bahasa, tarian, atau hasta karya. Kuliner juga menjadi bagian dari budaya manusia. Tak heran, banyak orang yang berwisata saat ini, tidak hanya foto-foto, tetapi juga mencicipi makanan.

Oleh karena itu, menjadi wajar kalau setiap festival makanan, baik lokal maupun internasional, tak pernah sepi pengunjung. Mereka ingin mencicipi, menikmati, sekaligus ingin tahu bagaimana suatu makanan disajikan dengan cara yang berbeda. Biasanya, street food di berbagai negara menjadi favorit.

Tingginya tren kuliner di Indonesia saat ini, membuat Ismaya Group melalui The People’s Café ingin mengajak konsumen untuk menikmati kuliner negara lain langsung di negara tersebut. Ismaya mengadakan lomba foto dengan tema “Keliling Dunia Bareng TPC”. Kompetisi ini akan berlangsung dari 14 Agustus sampai 13 Oktober 2019.

Akan ada 5 tiket pesawat PP ke Tokyo, Jepang, dan mendapatkan akomodasi 3 kamar hotel selama dua malam bagi pemenang pertama. Bagi pemenang kedua, akan ada lima kamera Instax Mini 9. Sementara itu, juara ketiga akan mendapat Ismaya Gift Card senilai Rp 3.000.000.

Lalu, bagaimana caranya ikut  lomba ini?

  1. Beli menu makanan di outlet The People’s Café favorit Anda!
  2. Foto dengan makanan TPC pilihan Anda, buat 1 foto dengan tema negara pilihan kelompok Anda dan sesuai dengan makanan yang dipilih.
  3. Jangan lupa gunakan atribut dan properti yang mendukung suasana negara tersebut.
  4. Upload foto tema negara keliling dunia Anda dan teman-teman ke Instagram.
  5. Satu tim diperbolehkan unggah foto dengan tema negara berbeda beda dalam beberapa post.
  6. Jangan lupa tag @ThePeoplesCafe dan @tiketcom dengan tagar #KelilingDuniaBarengTPC dan #semuaadatiketnya, kemudian ajak tiga teman Anda lainnya dengan mention mereka di

Untuk info lebih lengkap, terutama soal syarat dan ketentuannya, klik https://www.ismaya.com/kelilingduniabarengtpc. Cek informasi ini juga dengan membuka Instagram The People’s Café (www.instagram.com/thepeoplescafe) .

The People’s Cafe menyajikan beragam street food dari beberapa negara di dunia untuk Anda. Menu street food ini telah dibuat dan disesuaikan dengan lidah dan kantong orang Indonesia. The People’s Café akan menjadi tempat yang tepat untuk menikmati beragam kuliner dunia karena memiliki suasana yang cozy dan nyaman. [*]

Tags : ismaya

Leave a Response