Desember menjadi bulan favorit bagi banyak orang. Selain identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru, bulan ini juga jadi momen ideal untuk berlibur bersama keluarga, sahabat, dan orang terkasih.

Natal dan Tahun Baru pun erat dengan tradisi saling mengirimkan kado. Membeli sesuatu sebagai hadiah untuk diri sendiri juga lumrah dilakukan, sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian serta keberhasilan dalam hidup.

Seperti yang dilakukan Handini Prayitno, salah seorang pemegang Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC). Saat ditemui pada pembukaan butik parfum mewah Jo Malone London di Plaza Indonesia, Rabu (21/11/2018), perempuan berparas manis tersebut menceritakan kebiasaannya jelang akhir tahun. Salah satunya mencari hadiah untuk tukar kado.

“Tidak ketinggalan, karena letaknya strategis, saya senang kumpul untuk Christmas dinner atau new year dinner di Plaza Indonesia,” ucap Handini.

Seperti Handini, Lisa Sutopo juga memilih Plaza Indonesia sebagai destinasi belanja favorit. Selain faktor lokasi yang strategis, Plaza Indonesia memiliki tenant-tenant yang sesuai dengan yang dicari Lisa.

“Setiap Natal, pasti saya ada acara cross kado. Nah, saya pastinya mencari kado cantik untuk keluarga tercinta, yang semuanya bisa didapatkan di sini. Apalagi, kebetulan ada tenant-tenant baru seperti Jo Malone London. Kehadiran butik parfum ini sudah saya tunggu sekali karena saya suka dengan Christmas gift set-nya yang limited,” kata Lisa.

Program belanja

Berada di jantung Ibu Kota, Plaza Indonesia dikenal sebagai pusat retail high-end dan gaya hidup terdepan di Indonesia selama 28 tahun terakhir. Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Plaza Indonesia menggelar program belanja spesial Year End Sale.

Program Yead End Sale dihelat pada 23 November hingga 31 Desember 2018. Promosi belanja ini menawarkan potongan diskon hingga 80 persen di lebih dari 300 gerai di Plaza Indonesia.
Istimewanya lagi, dalam rangkaian Year End Sale, Plaza Indonesia juga menghadirkan program belanja Late Night Shopping pada 7 dan 8 Desember 2018. Program ini menawarkan potongan diskon hingga 80 persen dengan tambahan potongan 10 persen dan free parking mulai pukul 20.00 WIB.

Foto-foto: Iklan Kompas/E. Siagian dan dokumen Plaza Indonesia

Late Night Shopping juga menawarkan shopping rewards. Caranya, setiap pengunjung yang berbelanja hingga Rp 3 juta bisa mendapatkan voucer belanja senilai Rp 100 ribu. Untuk para top shoppers, tersedia kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial menginap dua malam di Anantara Seminyak Bali Resort. Ada pula Secret Santa, yang akan membagi-bagikan 250 hadiah istimewa untuk para pengunjung yang berbelanja senilai Rp 20 juta.

Aktivitas belanja dijamin semakin mengasyikkan, karena saat Late Night Shopping, Plaza Indonesia akan memberikan hiburan spesial. Christmas Parade, Christmas Choir, Christmas Carol, Santa Surprise, dan Kids Christmas Party akan menjadi rangkaian acara yang siap melengkapi kemeriahan saat Late Night Shopping.

Program belanja ini tentu disambut baik para pengunjung setia Plaza Indonesia. Termasuk Nina Setyadi.

“Meski tidak merayakan Natal, biasanya di bulan Desember saya juga berbelanja mencari kebutuhan untuk travelling, seperti pakaian musim dingin. Liburan akhir tahun menjadi agenda rutin keluarga kami, apalagi jika bisa pergi ke tempat yang memiliki travelling season yang tidak dapat ditemui di Indonesia,” ujar Nina.

Nina menambahkan,”Dipastikan saya akan memanfaatkan momen Late Night Shopping di Plaza Indonesia. Sebagai member PIPC, saya merasa aspek customer relation mal ini selalu memuaskan dan friendly. Apapun program dan kegiatan terbaru, saya selalu ter-update.”

Ragam tempat makan

Selain dikenal sebagai destinasi belanja, Plaza Indonesia juga menawarkan beragam tempat makan untuk berkumpul bersama keluarga dan kolega, ketika Christmas dinner ataupun year end dinner.

Juliana Yu yang berprofesi sebagai dokter kecantikan mengaku selalu puas dengan pelayanan dan kehadiran beragam tenant di Plaza Indonesia. Lokasi strategis di tengah kota, serta suasana mal yang nyaman menjadi nilai lebih di mata Juliana.

“Terlebih lagi, tempat makan di Plaza Indonesia terbilang variatif. Jika sedang bersama sahabat ingin membicarakan bisnis, saya memilih resto fine dining. Namun, jika untuk obrol santai saya menyukai konsep tempat makan yang intimate, kasual, dan cozy,” terang Juliana.

Sementara itu, Vania Wijaya mengutarakan sudah lama menjadi member PIPC karena selalu suka berbelanja di Plaza Indonesia. Selain berbelanja, Vania gemar berkumpul bersama teman-teman.

“Karena gemar berkumpul bersama teman-teman, saya jadi cukup banyak mengetahui tempat makan di Plaza Indonesia. Saat mencari restoran, akan saya sesuaikan dengan kebutuhan saat itu,” tandas Vania. [AJG]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 1 Desember 2018.

Leave a Response