Bromen, salah satu brand skincare khusus cowok lokal di Indonesia, semakin menunjukkan komitmennya untuk memberikan edukasi dan pelayanan terbaik guna menjawab keresahan para cowok remaja Indonesia perihal masalah kulit wajah.
Sebelumnya (10/2024), Bromen sukses menggandeng dr Tirta (influencer) untuk menjadi Head of Educator Bromen.
Tujuannya ialah menjadikan dr Tirta dengan segenap pengalamannya di dunia kesehatan untuk mengkampanyekan edukasi yang tepat seputar perawatan kulit.
Terbaru, Bromen resmi meluncurkan fitur eksklusif pada laman website resminya yakni cek tipe masalah kulit wajah gratis.
Waldon Nove Simarmata, selaku General Manager Bromen, memberikan keterangan bahwa inisiasi tersebut merupakan wujud dari usaha Bromen untuk menjadi yang terbaik dalam konteks perawatan kulit wajah khusus cowok di Indonesia.
“Inovasi itu (cek masalah kulit) sengaja diperuntukkan bagi cowok-cowok di Indonesia agar bisa lebih mengenal kondisinya seperti apa, dan perawatan apa yang diperlukan. Kami (Bromen) berharap, ini bisa menjadi solusi mudah bagi mereka untuk mengatasi masalah kulit wajah secara optimal,” tegasnya saat dijumpai pada 29/10/2024.
Ia menambahkan bahwa fitur terbaru itu cukup komperehensif, sehingga inovasi tersebut juga bisa menjadi ‘wadah’ untuk para cowok Indonesia melakukan konsultasi kulit wajah.
Terpisah, Iman (Brand Manager Bromen) menceritakan jika fitur cek kondisi kulit wajah ini bukan fitur asal-asalan untuk kepentingan komersil belaka.
Lebih dari itu, Bromen sudah melakukan riset terlebih dahulu untuk menyesuaikan detil fitur secara spesifik untuk karakter kulit wajah cowok di Indonesia.
“Bersama tim R&D dan Product Development, kami sudah berupaya untuk menelusuri bagaimana masalah-masalah kulit wajah (cowok) di Indonesia secara objektif. Secara teknis, pengguna hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan dari kami seputar masalah kulit yang dirasakan. Di akhir, mereka akan mendapatkan kesimpulan serta rekomendasi perawatan kulit yang cocok digunakan,” terangnya.
Iman menambahkan keterangan jika penarikan kesimpulan atas hasil fitur tersebut berlandaskan uraian ilmiah melalui jurnal penelitian dan informasi terbaru yang disusun oleh tim research & development mereka.
Benar saja, setelah ditelusuri langsung, uraian pertanyaan yang disediakan Bromen pada fitur website terbarunya memang sangat spesifik sesuai kondisi kulit dan aktivitas yang dialami sehari-hari.
Mulai dari kondisi setelah berkativitas seharian (berminyak dan lengket), kondisi setelah cuci muka (masih kusam dan bersisik), hingga masalah perawatan yang belum optimal sekalipun.
Hal ini menjadikan Bromen sebagai representasi skincare khusus cowok yang serius mengatasi masalah kulit wajah cowok di Indonesia.
Tentunya, terobosan baru ini akan memudahkan pengguna untuk mengaplikasikan perawatan atau skincare khusus cowok dengan optimal.