Hotel Wyndham Casablanca Jakarta mengadakan Christmas Tree Lighting yang megah di lobi hotel pada 6 Desember 2019 sebagai sebuah tanda untuk memasuki musim liburan yang meriah dan megah.

Para in-house guest, teman-teman media, dan anak-anak dari Rumah Harapan datang untuk berbagi semangat Natal. Semua tamu menikmati acara yang melambangkan cinta dan kedamaian untuk generasi masa depan.

Acara ini terbuka bagi para tamu hotel dan pengunjung untuk ikut bersenang-senang di lobi Hotel Wyndham Casablanca Jakarta. Mereka disuguhi Christmas Cookies gratis dan hadiah dari Santa Claus.

Acara berlangsung dari pukul 18.00 hingga pukul 19.30. Sebanyak 60 karyawan berpartisipasi membawakan lampu selama perayaan. General Manager Paolo Randone dengan beberapa anak dari Rumah Harapan Indonesia menyalakan semua lampu secara bersama-sama.

Berbagai kegiatan diikuti dengan makan malam khusus pada Christmas Tree Lighting di Cafe One Restoran, perayaan semakin indah dan meriah dengan adanya paduan suara dari Angel Kids dan kreativitas seru untuk anak anak dekorasi cupcake pohon Natal.

Foto-foto: dok. Wyndham Casablanca Jakarta.

Paolo Randone, General Manager di Wyndham Casablanca Jakarta mengatakan, “Kami senang memulai liburan dengan penuh warna di Wyndham Casablanca Jakarta. Kami berharap orang-orang akan menikmati semua kegiatan akhir tahun kami dan mengunjungi restoran kami bersama orang-orang terkasih saat menginap di Hotel Wyndahm Casablanca Jakarta.”

Ia menambahkan, Wyndham Casablanca Jakarta juga meluncurkan berbagai pilihan paket liburan dan kegiatan bagi mereka yang ingin merayakan musim liburan dengan teman dan keluarga. [*]

Leave a Response