Padma Hotels, brand hotel Indonesia yang memiliki lima hotel di dalam portfolionya telah memperoleh tempat istimewa di hati para wisatawan – seperti yang tercermin dalam berbagai penghargaan yang diterima dan tingginya jumlah tamu yang datang kembali di berbagai destinasinya.
Sejalan dengan keberhasilan tersebut, Padma Hotels terus memberikan nilai tambah untuk program loyalitasnya, dengan memperkenalkan keuntungan menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota atau tamu loyalnya.
Nama “Padma Resident” merepresentasikan tujuan dari program loyalitas ini, untuk membuat setiap tamu yang berkunjung ke properti Padma Hotels dimanapun merasa seperti pulang ke rumah sendiri.
Padma Hotels ingin para anggota merasa sebagai bagian dari keluarga Padma, di mana mereka dapat merasakan tak hanya pelayanan yang memukau, tetapi juga mendapatkan kenyamanan dan keramahtamahan khas Padma di setiap propertinya.
Para anggota Padma Resident dapat merasakan layanan yang dirancang secara personal, hingga manfaat keanggotaan yang sangat menarik. Program loyalitas ini didesain agar setiap tamu merasakan keistimewaannya.

Tim dari program Padma Resident terus meningkatkan mutu dari program tersebut dengan terus memberikan keuntungan kepada para anggotanya.
Selain mendapatkan 7.7 persen dari nilai transaksi pemesanan kamar melalui Padma Hotels App dalam bentuk poin di semua hotel, Padma Resident kini juga menghadirkan “Milestone Rewards” sebagai bentuk apresiasi lain untuk anggota pada setiap kunjungannya.
Di sepanjang 2025 ini, para anggota Padma Resident dapat menikmati hak istimewa berikut ini dengan setiap reservasi aplikasi mobile.
● Dapatkan 50,000 poin dari stay ke-2 dan ke-3
● Dapatkan 100,000 poin dari stay ke-4 dan ke-5
● Dapatkan 150,000 point dari stay ke-6 dan ke-7
● Dapatkan 200,000 point dari stay ke-8 dan berikutnya
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi ini, silahkan hubungi tim Padma Resident melalui email ke [email protected]. Padma Hotels App dapat dipindai melalui App Store or Google Play.