Pandemi yang tengah berlangsung ini tak menyurutkan hotel yang beralamat di Jalan Parangtritis 120, Prawirotaman, Yogyakarta, untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

Hotel yang memiliki 122 kamar dengan 5 tipe kamar ini tetap buka selama pandemi berlangsung dengan tetap menjaga keamanan dan melakukan berbagai prosedur yang di anjurkan. Selain ketersediaan hand sanitizer di berbagai area, sebelum memasuki lobi pun disediakan wastafel untuk mencuci tangan, thermogun, dan disinfectant chamber.

Di samping itu, hotel bertajuk “Luxury in Style” ini memiliki aneka promosi delivery food. Mulai dari Pizza buy 2 get 1, bebek kecombrang, aneka cookies, roll cake, hingga lunch box dengan harga yang sangat terjangkau. Layanan free delivery untuk area dalam ringroad semakin memudahkan customer untuk dapat mencicipi olahan terbaik chef hotel bintang empat.

Foto-foto: dok. KJ Hotel Yogyakarta.

Public Relation KJ Hotel Yogyakarta Annisa Puspita Sari mengatakan, manajemen sangat mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, yaitu work from home yang salah satunya adalah menyediakan layanan pesan antar ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi KJ Hotel Yogyakarta di (0274) 2872777 atau Whatsapp 081703617777. Untuk informasi harga terbaik dengan keuntungan yang lebih banyak, kunjungi www.kjhoteljogja.com. [AYA]

Leave a Response