Di tengah pandemi yang melanda dunia, Artotel masih tetap hadir di kalangan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. Artotel menawarkan promosi Menginap Lebih Lama dan Food Delivery kepada tamu-tamu yang membutuhkan akomodasi menginap dan kemudahan santap makan di rumah masing-masing.

Dengan mengikuti arahan dari pemerintahan untuk menjaga jarak, bekerja dari rumah, hingga pembatasan sosial berskala besar, Artotel tetap membuka pintunya bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi menginap. Berbagai promosi menginap yang ditawarkan Artotel terdiri atas menginap per malam hingga jangka waktu panjang yaitu per minggu atau per bulan, serta presale voucher yang masa berlakunya hingga 28 Februari 2021. Keistimewaan promosi menginap ini adalah diberikan potongan harga sebesar 50 persen hingga 65 persen, serta fasilitas tambahan yang dapat dinikmati selama menginap.

Menginap Lebih Lama adalah promosi menginap yang ditawarkan untuk jangka waktu mulai dari 1 minggu, tentu dengan potongan harga 65 persen dan fasilitas  tambahan dari hotel. Di Artotel Yogyakarta, Menginap Lebih Lama ditawarkan dengan harga Rp 2.733.500 nett untuk paket menginap selama 7 malam. Paket Menginap Safe & Sound dengan harga Rp 426.000 nett menginap selama 1 malam. Artotel Yogyakarta juga menawarkan presale voucher dengan potongan harga 50 persen senilai Rp 355.000 nett untuk menginap per malam. Semua paket berlaku dari 1 Mei 2020.

Adapun fasilitas yang ditawarkan kepada para tamu adalah harga paket sudah termasuk dengan makanan sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang, dengan pilihan menu Indonesia atau American style yang diantarkan ke kamar tamu serta harga paket murah laundry untuk 5 potong pakaian senilai Rp 50.000.

Tentunya kebersihan adalah pelayanan nomor satu yang ditawarkan Artotel, yaitu kegiatan disinfektan rutin dijalankan setiap 2 hari sekali, pengecekan suhu tubuh tamu, hingga panggilan petugas kesehatan yang siap siaga jika para tamu butuhkan.

Di bidang food & beverage, Rasa to Your Casa merupakan kampanye pengantaran makanan ke rumah yang ditawarkan Artotel. Kata “rasa” diambil dari Artotel Rasa, departemen khusus spesialis dunia F&B, sedangkan “casa” artinya rumah. Kampanye ini mempromosikan bahwa outlet F&B dari Artotel siap untuk membawa hidangan khas Artotel langsung ke depan pintu rumah Anda.

Restoran Roca, yang berada di lantai mezzanine Artotel Yogyakarta menyediakan beberapa menu yang siap diantar langsung ke depan pintu rumah, seperti Paket Buka Puasa dan Takjil dengan pilihan varian menu Rp 45.000 nett per paket, Super Deal Alacarte Menu dengan aneka pilihan menu dimulai dari harga Rp 15.000 nett per orang, serta diskon 50 persen untuk semua pilihan menu kopi Buka Mata.

Promosi Rasa To Your Casa dari Roca ini bebas biaya pengiriman dalam ruas 5 kilometer. Untuk pengantaran lebih dari 5 kilometer, para pelanggan dapat memesan menu di aplikasi online seperti GoFood dan Grab Food. Proses pembuatan makanan ini dijamin higienis dan menggunakan produk-produk berkualitas, sesuai standar Artotel.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group Yulia Maria mengatakan, “Pada masa sulit yang dialami oleh masyarakat saat ini, kami dari Artotel Group tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan ramah-tamah (hospitality) terbaik dengan menyediakan akomodasi serta fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, tetapi menjunjung tinggi peraturan pemerintah mengenai pembatasan sosial. Oleh karena itu, kami berharap masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan tenang bila ingin menginap di hotel atau dapat menikmati makanan dan minuman favorit ala Artotel di rumah tanpa khawatir keluar rumah.” [AYA]

Leave a Response