Tren hiburan musik saat ini sering kali disandingkan dengan sajian makanan dan minuman di berbagai hotel dan restoran. Musik menjadi kesatuan yang sulit dipisahkan ketika menyantap makanan dan minuman kesukaan dan sebagai ajang refreshing, khususnya pada akhir pekan. Memfasilitasi keinginan para tamu, de Braga by Artotel mempersembahkan sajian live music di B 10 Café selama Oktober.

Setiap minggu, de Braga by Artotel selalu mempersiapkan acara musik yang beragam untuk dinikmati para tamu, B 10 Café menyajikan live music dimulai dari hari Kamis bersama Gelora Dansa Braga serta Ikhsan & Friends. Pada Jumat, B 10 Café menyajikan Call Me Sovia Band dalam Braga Suka Ria dan pada Sabtu bersama 8 Soulfegio Band dalam Braga Pesta Ria yang selalu berhasil membuat para tamu berdansa dan bernyanyi bersama sambil menikmati berbagai makanan minuman.  Selain acara reguler, de Braga by Artotel juga menyiapkan berbagai acara selama Oktober seperti Wine and Cigar Event dan Halloween Event.

Untuk promosi makanan dan minuman, de Braga by Artotel menyediakan berbagai promosi, khususnya pada Oktober yang identik dengan perayaan Octobeer Fest yang menyajikan berbagai macam minuman khas Oktober yang kemudian dipadankan dengan camilan favorit. Dimulai dari paket piza dan pilihan minuman khas yang dibanderol dengan harga hanya Rp 125.000 nett yang akan mendapatkan  mendapatkan 2 minuman spesial dan 1 loyang piza, atau paket minuman spesial dan pilihan main course (chicken snitzel/mix grill) dimulai dari Rp 85.000 nett yang bisa dinikmati bersama-sama. Bahkan, untuk paket minuman saja, de Braga by Artotel memberikan promosi beli 3 gratis 1 dan tersedia promosi yang menarik lainnya bisa dinikmati para tamu B 10 Café.

This slideshow requires JavaScript.

General Manager de Braga by Artotel Anton Susanto menambahkan, “Pada saat Bandung mulai diramaikan oleh pendatang yang ingin liburan dan warga lokal, kini, saatnya kami menyiapkan berbagai program promosi yang lebih menarik untuk dinikmati para tamu agar bisa menciptakan suatu pengalaman menginap dan bersantap yang menarik, unik, dan tidak terlupakan bagi para tamu.”

Terletak di Jalan Braga Nomor 10, Bandung, Jawa Barat, de Braga by Artotel adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh Artotel Group dan menjadi hotel pertama dari kategori curated collections. Hotel de Braga by Artotel memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola Artotel Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, tetapi tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian fasadnya, desain interior de Braga by Artotel menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan art deco.

de Braga by Artotel hadir dengan 112 kamar dengan tipe Studio 25, Studio 35, dan de Braga Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED 42 inci, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, safe deposit box, dan mesin kopi Dolce Gusto. Hotel ini dilengkapi juga dengan restoran 24 jam, Bistro, B10 Café yang terletak di bagian depan hotel, 6 ruang pertemuan yang disebut Meetspace, kolam renang, dan Pusat Perbelanjaan Sarinah. [AYA]