Le Eminence Hotel Puncak mencetak performa yang gemilang di 2019. Terbukti, beragam penghargaan nasional dan internasional telah mereka dapatkan tahun lalu. Sejumlah penghargaan telah diraih antara lain Certificate of Excellence 2019 dari TripAdvisor, Indonesia Leading Five Star Hotel in Puncak dan Indonesia Leading New Family Hotel dan Resort dari Indonesia Tourism and Travel Award 2019, Hotel Terbaik untuk Honeymoon di Area Puncak versi Travelmyth, Booking.com Traveller Review Awards 2019,

Foto-foto: dok.Le Eminence Hotel Puncak.

Le Eminence Hotel Puncak juga menyabet penghargaan Best Hotel Partner dari WebBeds Asia Pacific, Traveloka Hotel Awards Category Best Guest Experience in Cleanliness Prestige, Agoda Gold Circle Awards dan Property Innovation Awards. Sebelumnya, Le Eminence Hotel Puncak juga telah mengantongi sertifikat Hotel Bintang Lima dan juga Hotel Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Berbekal penghargaan tersebut, Le Eminence pun optimistis menghadapi tahun 2020 ini. Ferdiansyah, General Manager Le Eminence Hotel Puncak mengatakan pihaknya akan melakukan inovasi-inovasi melalui program-program event dan paket hotel yang ditawarkan.

“Di tahun 2020 ini kami juga akan launching program loyalty sehingga setiap tamu hotel akan merasa lebih personal dalam mendapatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan mereka baik dari sisi leisure ataupun business meeting,” ujar Ferdiansyah.

Sebelum di 2019, Le Eminence Hotel Puncak telah memiliki tingkat okupansi yang baik. Tingkat hunian di week day bisa mencapai rata–rata 50-70 persen atau sekitar 200 hingga 300 kamar yang terisi. Sedangkan di weekend, rata-rata okupansi mencapai 90-100 persen atau 379 kamar terisi seluruhnya.

Sebagian besar kamar di Le Eminence Hotel Puncak memiliki Balkon dengan pemandangan langsung ke Gunung. Untuk memenuhi kebutuhan business meeting, hotel ini memiliki 12 meeting rooms dengan kapasitas 20–100 orang, serta 1 mini ballroom dan 1 grand ballroom. Selain itu, tersedia pula fasilitas kebugaran seperti gym, spa and sauna, jogging track dengan area 3 hektar serta yang paling diminati pengunjung adalah dapat bermain di sawah dan sungai.

Guna mempertahankan pasar yang sudah ada, Le Eminence Hotel Puncak rencananya juga akan menambah beberapa fasilitas hotel. “Ada penambahan koleksi hewan di wahana edukasi mini zoo, ballroom baru, unit villa dengan 2 hingga 4 bedroom, spot foto dan wahana bermain di area rekreasi serta penambahan outlet restaurant,” rinci Ferdiansyah.

Sebelumnya, Le Eminence Hotel Puncak telah memiliki berbagai fasilitas guna memanjakan tamunya mulai dari restoran Bebek Tepi Sawah, kolam renang dengan view alam yang memesona serta outdoor persawahan yang instagramable.

Leave a Response