Menyemarakkan Oktober ini, KJ Hotel Yogyakarta yang berlokasi di area turis Prawirotaman, tepatnya di Jalan Parangtritis 120, menggelar zumba party bertema “Glow Halloween”, Minggu (20/10/2019). Acara digelar di side pool KJ Hotel Yogya yang juga memiliki tiga kolam, yakni kolam anak, kolam dewasa, dan jacuzzi. Temakan halloween sengaja dipilih karena Oktober identik dengan perayaan halloween pada 31 Oktober.

KJ Hotel bekerja sama dengan Zin Ebhi dan Zin Herlyn. Cukup dengan membayar biaya registrasi Rp 50.000, peserta zumba sudah mendapat coffee break, berenang gratis (termasuk berendam air panas), hadiah untuk kostum terbaik, dan beragam doorprize dari sponsor.

Zumba menjadi kegiatan rutin di KJ Hotel sesuai arahan General Manager KJ Hotel Yogyakarta Veri Diana. “Hidup akan lebih sempurna ketika memiliki kondisi kesehatan yang bagus,” katanya.

(Foto-foto: Dok. KJ Hotel Yogyakarta)

Partisipasi peserta dengan berbagai keunikan kostum dan riasan wajah yang menyesuaikan tema menambah semarak suasana. Banyak pula tamu hotel bergabung dalam acara tersebut, ada yang ikut berzumba ria maupun berenang bersama. Kemeriahan zumba party kali ini tak lepas dari dukungan para sponsor, seperti Go Life, Wardah, dan PLVD.

KJ Hotel merupakan hotel berbintang 4 yang memiliki 122 kamar dengan 5 tipe, yakni superior, deluxe, junior, family suite, dan KJ suite. Setiap kamarnya dibalut desain yang mewah dengan interior unik serta konsep yang berbeda tema di setiap lantai. KJ Hotel juga memiliki 4 ruang meeting berkapasitas hingga 500 orang. Saat ini, KJ Hotel sedang mempersiapkan bangunan baru untuk gym, spa, kids club, serta penambahan meeting room.

Untuk reservasi, hubungi (0274) 2872 777 atau 0817 0362 7777. Ikuti juga Instagram @kjhotelyogyakarta, Facebook KJ Hotel, dan www.kjhoteljogja.com. [*]

Leave a Response