JW Marriott Hotel Surabaya merayakan Global Customer Appreciation tahun ini pada 14-18 November 2022 untuk menyampaikan terima kasih pada tamu, media, dan mitra setia atas dukungan mereka.
Mengemban tema “Celebrate Together”, JW Marriott Hotel Surabaya mempertahankan dan membangun kembali ikatan hubungan dengan tamu melalui beragam acara apresiasi dan kunjungan resmi. Sepanjang minggu, General Manager Gaurav Saxena disertai tim sales melakukan kunjungan pribadi mewakili seluruh manajemen hotel kepada pelanggan, perusahaan, dan media yang setia mendukung JW Marriott Hotel Surabaya dan Jakarta.
Puncak dari inisiatif ini dirayakan melalui wedding showcase bertema “Pearl and Oceans’’ yang menampilkan berbagai wedding organizer ternama dari Surabaya.
Showcase ini diselenggarakan di Ruang Nusantara lantai 3 Hotel JW Marriott Surabaya dan bertujuan memperkenalkan wedding menu 2023 yang menarik melalui dua sesi terpisah. Sesi pertama pada siang hari ditujukan bagi wedding organizers untuk berdiskusi mengenai penawaran kemitraan.
Sesi sore hari terbuka untuk RSVP umum. Para tamu yang tertarik menyelenggarakan pernikahan mereka tahun depan di JW Marriott, diundang untuk berkeliling melihat berbagai lokasi yang ada dan berdiskusi melalui gelar wicara yang dibintangi para figur terkemuka di industri, seperti Amelia Kartikasari (Owner Tinara Brides), Abraham Setiawan (Owner Bie Hin Tailor), dan Executive Chef JW Marriott Hotel Surabaya Andri Aryono untuk membahas berbagai fashion dan food tren wedding 2023.
Gelar wicara dapat disaksikan secara luring di lokasi maupun daring melalui live Instagram dan Youtube Official JW Marriott Hotel Surabaya.
Sepanjang acara, para tamu dimanjakan dengan dekorasi elegan, sembari diiringi permainan piano dan saksofon menciptakan suasana hangat dan manis.
Global Customer Appreciation Week dari Marriott International merupakan tradisi yang telah berdiri 25 tahun dan menjadi pilar budaya dari nilai-nilai yang diteladani untuk mengutamakan pelanggan. Marriott berdedikasi memberikan servis pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mengemban semangat yang serupa dengan visi J Willard Marriott ketika pertama kali membangun bisnis ini pada 1927.
Gaurav Saxena, General Manager JW Marriott Surabaya, mengatakan, “Setiap tahun, Global Customer Appreciation Week memberikan kesempatan untuk berterima kasih secara pribadi kepada pelanggan kami. Inisiatif ini juga merupakan sebuah cara untuk merayakan bersama partner dan media setia melalui berbagai acara menarik.”
Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi tamu, JW Marriott Surabaya menyediakan 10 ruangan rapat multifungsi, 1 royal ballroom sebesar 1.150 meter persegi, dan 1 outdoor venue untuk mewadahi dan mewujudkan berbagai rencana perayaan spesial yang diinginkan. Seluruh venue JW Marriott Surabaya telah menerima penghargaan AMVS (ASEAN Mice Venue Standard) dan didukung oleh tim planner yang atentif dan tim event booking center (EBC) berpengalaman.
Untuk mencari lebih tahu informasi lebih lanjut mengenai meeting room dan fasilitas event, hubungi telepon di nomor telepon 031-5458888 atau kunjungi situs web www.jwmarriottsurabaya.com.