Jajanan rakyat disingkat Jarak, ditawarkan Hotel De Paviljoen Bandung untuk seluruh masyarakat. Sebanyak 35 Jenis jajanan akan dihidangkan setiap Senin sampai dengan Kamis di Veranda, De Paviljoen Bandung. Hanya dengan harga Rp 65.000 nett per orang, 35 jenis jajanan bisa dinikmati, mulai pukul 12.00 hingga 18.00 WIB.

“Ada 35 jenis yang kami sediakan di Jajanan Rakyat ini, seperti lumpia basah, batagor, baso tahu, mi ayam, mi kocok, seblak, aneka bakso, aneka kupat tahu, aneka rujak, nasi goreng, hingga aneka kue khas Kota Bandung, yang bisa disantap sepuasnya hanya dengan Rp 65.000,” ujar Chef Zainal di pembukaan Jajanan Rakyat, Rabu (12/2/2020).

Jajanan Rakyat, tak hanya tersedia untuk tamu yang menginap di hotel, tetapi juga seluruh masyarakat bisa menikmati Jajanan Rakyat ini. “Kami ingin menghilangkan paradigma masyarakat, bahwa makan di hotel itu mahal. Maka dari itu kami menghadirkan Jajanan Rakyat di pelataran hotel kami,” ujar Marketing Communication Hotel De Paviljoen Bandung Kiki Desio.

Hotel yang berlokasi di Jalan RE Martadinata ini selalu mementingkan kepuasan tamu yang datang, salah satunya adalah melalui makanan. Seluruh makanan yang disajikan pada Jajanan Rakyat, memiliki kelezatan dengan kekhasan masing-masing makanan yang tersaji. Terlihat dari banyak tamu yang puas ketika pembukaan Jajanan Rakyat.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (022) 86012888 atau klik situs web www.depaviljoen.com dan e-mail info@depaviljoen.com. Dapatkan informasi lainnya melalui Instagram @DePaviljoenBandung dan @keuken_veranda. [AYA]

Leave a Response