Penghujung tahun sudah dekat. Keceriaan dan kehangatan suasana natal pun segera terbayang. Apa rencana Anda untuk dapat menikmati liburan kali ini?

Mengunjungi mal bisa jadi cara menarik untuk mengisi liburan akhir tahun. Apalagi jika mal tersebut menyuguhkan beragam acara dan wahana menarik untuk keluarga.

Hal tersebut diutarakan Eva Lisnawati (35). Baginya, mal adalah tempat yang  menyenangkan untuk dikunjungi kapan pun, termasuk pada akhir tahun.

“Berbelanja, makan, dan nonton adalah aktivitas favorit saya setiap kali pergi ke mal. Tidak pernah membosankan untuk menghabiskan waktu di sini,” ucap Eva.

Demikian pula bagi Sarah Djohan (31), ibu muda dengan satu anak laki-laki bernama Jaden.”Meski akhir tahun ini saya bersama keluarga sudah berencana berlibur ke Singapura, pergi ke mal tetap menjadi agenda favorit. Terlebih ketika sekaligus mengajak Jaden ke tempat bermain favoritnya.”

Wahana bermain salju di Lippo Mall Puri

Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Lippo Mall Puri kembali menyelenggarakan Frosty Playland, yang tahun ini diadakan pada 2 November 2018–6 Januari 2019 di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Regional Marketing Communication Manager Lippo Malls Indonesia Afriany menerangkan jika Frosty Playland kali ini berbeda dalam aspek dekorasi.

promo natal lippo mall puri

“Tahun ini, kami ingin menekankan suasana Natal dengan nuansa warna klasik yang hangat dan ceria. Untuk itu, dekorasi yang ditampilkan kali ini hadir dalam dominasi warna merah, hijau, dan emas,” jelas Afriany.

Lippo Mall Puri membangun wahana salju dilengkapi dekorasi cantik seluas 220 meter persegi. Mengangkat dekorasi bertema Natal dengan warna klasik dan penuh kehangatan, diharapkan ini dapat memenuhi keinginan pengunjung untuk dapat mengabadikan momen Natal bersama keluarga dan teman-teman. Lippo Mall Puri juga menghadirkan rumah Santa Claus dan lorong garland yang dihiasi jajaran nutcracker, kado, bola, dan lampu khas Natal.

“Lippo Mall Puri kembali menyelenggarakan Frosty Playland karena melihat animo luar biasa di setiap tahunnya dan untuk memenuhi kerinduan anak-anak bermain salju. Terbukti dengan melihat
area wahana salju yang selalu ramai dipenuhi anakanak,” kata Afriany.

Keseruan karnaval di Lippo Mall Puri

Selain Frosty Playland, Lippo Mall Puri membuat acara seru lainnya. Bekerja sama dengan Hasbro, Lippo Mall Puri menyelenggarakan Big Chistmas Surprise Carnival pada 16 November–2
Desember 2018 di Atrium 2 Lippo Mall Puri. Layaknya sebuah karnaval, acara ini menjanjikan banyak keseruan.

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi dan berfoto langsung dengan dua karakter My Little Pony yaitu Fluttershy dan Rarity yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu. Sementara itu, jika ingin berinteraksi dan berfoto langsung bersama karakter Doh-Doh (Play Doh), sesinya diselenggarakan setiap Sabtu.

Menariknya lagi, sebagai bagian rangkaian acara Hasbro Big Christmas Surprise Carnival, pengunjung anak-anak juga dapat bermain di area Nerf shooting area, Play Doh area, dan Jenga games area. Ketiga area itu dibuka sepanjang Senin hingga Minggu. Sementara itu, kompetisi Play Doh dan Nerf diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu.

promo natal di lippo mall puri

Menambah kemeriahan di penghujung tahun ini, Lippo Mall Puri membuat dekorasi natal menarik di Atrium 2 bertema karnaval. Pengunjung akan disambut dengan photo booth balon udara My Little Pony dan  panggung megah berupa tenda karnaval setinggi 9 meter.

Afriany menambahkan, pengunjung juga diberikan pilihan acara menarik lainnya dari Lippo Mall Puri yaitu bisa bertemu dan berfoto dengan karakter favorit anak-anak yaitu My Little Pony dan Play Doh serta bermain di seluruh area permainan Hasbro.

“Selama periode Natal sampai Tahun Baru, Lippo Mall Puri akan selalu melakukan inovasi untuk mengadakan acara menarik yang dapat menghibur pengunjungnya. Setelah menikmati berbagai acara, pengunjung juga dapat berbelanja di seluruh tenant karena ada berbagai penawaran promosi menarik,” pungkas Afriany.

promo natal lippo mall puri

Lippo Mall Puri merupakan pusat perbelanjaan premium dari PT Lippo Malls Indonesia dengan 5 lantai yang memiliki anchor tenants, antara lain Parkson, Sogo, Matahari Department Store, Food Mart, Food Hall, Food Avenue, Electronic City, Best Denki, Fitness First Platinum, dan Cinema XXI. Ada pula beragam outlet bertaraf internasional seperti Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Marks & Spencer, H&M, dan Forever 21, dan kabar terbarunya, ada beberapa outlet yang bertambah.

Kini, para pengunjung dapat mendatangi gerai-gerai tergres di Lippo Mall Puri yaitu Kitchen Art dan Justice, serta outlet food & beverage seperti Ippudo, Hanamaru Udon, Sushi Go, KOI Premium,
dan Papparich. [AJG]

Dimitri
Desainer, pengembang, dan administrator web di bagian Produksi divisi Iklan Harian Kompas.

Leave a Response