Punya kendaraan pribadi seperti mobil memberi keleluasaan bagi Anda untuk bisa bepergian. Apalagi bersama keluarga, menikmati kebersamaan dengan nyaman, baik di sepanjang perjalanan maupun di tempat tujuan.

Namun, harapan tersebut sering kali urung tercapai karena harga mobil baru yang dinilai terlampau tinggi. Membeli mobil bekas memang bisa jadi pilihan, tetapi ada kemungkinan kalau Anda harus mengeluarkan banyak ongkos untuk perbaikan.

Nah, menjelang akhir tahun, biasanya ada program khusus dari agen tunggal pemegang merek (ATPM) yang bisa dimanfaatkan. Menariknya, kalau biasanya program tersebut digelar pada pertengahan November atau awal Desember, Hyundai sudah memulainya sejak Oktober ini.

Bukan hanya potongan harga, yang ditawarkan Hyundai juga adalah bonus hingga layanan purnajual yang tentu layak dipertimbangkan.

Ya, setelah meluncurkan produk terbarunya yaitu New Hyundai H-1 dan New Hyundai Grand i10, kini, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan program akhir tahun yang berlaku untuk semua tipe kendaraan Hyundai: Santa Fe, H-1, Tucson, i20, dan Grand i10.

Lewat program bertajuk Hyundai Open Treasure (HOT), konsumen bisa mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan Hyundai favoritnya dengan berbagai pilihan. Mulai dari DP ringan, angsuran yang terjangkau, bunga 0 persen, atau pilihan jangka waktu kredit hingga 83 bulan. Bermacam skema tersebut tentu tidak hanya bisa memberi keleluasaan dalam hal pembiayaan, tetapi juga meringankan.

Dapatkan juga bonus-bonus lainnya seperti exclusive window film, servis berkala (jasa dan suku cadang) hingga 60.000 kilometer atau 3 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak hanya itu, PT Hyundai Mobil Indonesia juga telah menyiapkan program promosi khusus bagi customer setia Hyundai yang ingin memiliki atau menambah lagi kendaraan Hyundainya melalui Beli lagi, Diskon Lagi. Caranya, menunjukkan STNK mobil Hyundai lama dan dapatkan benefit-nya. Tertarik? Kunjungi dealer-dealer Hyundai terdekat untuk mendapatkan dan “membuka” treasure menarik dari Hyundai. [*IKLAN/ASP]

Foto dokumen Hyundai Mobil Indonesia

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 7 November 2017

Tags : Hyundai
Kompas Adv
Advertising division of Kompas Daily Newspaper, the largest national newspaper in Indonesia. All content are published in printed newspaper.

Leave a Response