PT Metropolitan Golden Management mengadakan acara General Manager (GM) Conference 2019 dengan tema “Delivering Value to Stakeholders by Complying to Brand Standard and Operating System in 2020” di Arcadia Mangga Dua by Horison pada 6–9 Oktober 2019. Acara ini dihadiri oleh para GM dari seluruh unit hotel di bawah naungan PT Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group.
Dalam acara ini, para GM Horison Hotels Group mempresentasikan budgeting report 2020 dari setiap unit. Ditambah pembekalan materi yang disampaikan oleh seluruh jajaran manajemen PT Metropolitan Golden Management dan beberapa pembicara dari luar agar dapat memperkuat dan memperbaharui pengetahuan para GM Horison Hotels Group.
Pada malam sebelum acara, diadakan welcoming dinner untuk seluruh internal Horison Hotels Group berlokasi di Café Batavia, Kota Tua. Selanjutnya, pada hari pertama GM Conference 2019, acara dihadiri oleh Direksi PT Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group Basari Bachri dan M Ridwan, Vice President Operations Bayu Waskito, Vice President Sales & Marketing Tommy B. Santoso, Corporate Director of Marketing Communications Heni Juniarti, dan Corporate Director of Sales & Marketing Yanti Sukahar.
Seluruh jajaran manajemen dan GM Horison Hotels Group disambut penampilan tarian tradisional Betawi, yakni tari Topeng Betawi dari Sanggar Tari Harry De Fretes dan tari Lenggang Nyai dari SMK Negeri 27. Adapun empat pembicara luar yang ahli pada bidangnya adalah Asisten Deputi Pengembangan Wisata Alam dan Buatan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia Drs Alex Reyaan MM, Business Development Manager Horwarth HTL Christy Megawati, Vice Director Hotel Division PT Metropolitan Land Tbk Purwantono, dan General Manager Marketing PT East West Seed Indonesia (Eswindo) Rusli Suleiman.
“GM Conference kali ini mengusung tema ‘Delivering Value to Stakeholders by Complying to Brand Standard and Operating System in 2020’ agar dapat meningkatkan operasional hotel dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan standar. Tingkat ketangkasan operasional yang baik, dapat membantu perusahaan untuk bereaksi dengan sukses terhadap munculnya pesaing baru, guna menghasilkan peningkatan pendapatan,” ujar Heni.
Pada hari kedua, acara dipadatkan dengan presentasi mengenai budgeting report 2020 yang disampaikan oleh para GM Horison Hotels Group yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, dan Papua. Sebagai penutup, pada hari ketiga, acara kembali dilanjutkan dengan presentasi budgeting report 2020 oleh para GM Horison Hotels Group yang berada di Sulawesi dan Jawa. [*]