Pada Oktober 2019, beberapa konser musik serta pameran berskala internasional kembali digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), tepatnya pada 4–30 Oktober. Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai hotel terdekat dengan venue konser dan pameran dapat menjadi pilihan akomodasi, baik untuk pengunjung konser maupun ekshibitor yang ingin berkunjung ke beberapa event yang diselenggarakan di JIExpo.

Sebut saja konser musik Spotify dan Synchronize Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada 4-6 Oktober. Selain itu, Backstreet Boys Concert turut memeriahkan pagelaran musik angkatan tahun 1990-an di JIExpo. Selanjutnya, pameran berskala internasional seperti FoodTech International, IFMAC & Woodmac 2019, Kitchen &  Bathroom 2019, Indonesia Maritime Expo, Habibie Festival, hingga Allpack & Allprint 2019 akan digelar di JIExpo pada 9–30 Oktober 2019.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan JIExpo. Terletak di Pintu 6 JIExpo membuat hotel ini menjadi pilihan pas untuk para tamu yang akan berkunjung ke kawasan ini guna menghadiri kebutuhan bisnis.

Foto-foto: Dok Holiday Inn Express Jakarta International Expo

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan salah satu pilihan akomodasi untuk para tamu yang akan menghadiri konser musik dan pameran berskala internasional di JIExpo yang akan diselenggarakan besar-besaran Oktober ini. Hanya dengan berjalan kaki, para tamu yang memiliki mobilitas tinggi dapat mencapai venue konser serta ekshibisi yang digelar di JIExpo. Kami juga memiliki great room yang melayani 24 jam dapat memanjakan para tamu yang memerlukan tempat makan yang nyaman dan cozy,” ujar General Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo Intan Pujawati.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar standar dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup wi-fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap. Ada juga gratis express start breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik. Hotel menyediakan perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman.

Terdapat juga power showers yang menyegarkan tubuh dengan tiga fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus. Tak ketinggalan, gym center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah. Termasuk self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di Ibu Kota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia, yakni Bali, Semarang, dan Surabaya ditambah lima lainnya yang akan dibangun di penjuru negeri lima tahun ke depan.

Secara keseluruhan, di dunia terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza, dan Holiday Inn. Yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi, hubungi (021) 2809 6000 atau e-mail rsvn.jktie@ihg.com. [*]

Leave a Response