Masa pandemi Covid-19 memengaruhi segala sektor bisnis, dari yang kecil hingga yang berskala besar, termasuk sektor kuliner yang menjadi salah satu industri terdampak. Sekarang, dalam menghadapi era new normal ini, sektor usaha perlu banyak melakukan inovasi dan lebih kreatif demi berjalannya bisnis.

Kedai Suki Golden Tulip Essential Tangerang telah beroperasi sejak Juli 2019 dan mendapat respons positif dari masyarakat, komunitas, dan terutama para tamu yang menginap. Namun, semenjak diberlakukannya PSBB, harus melakukan penyesuaian dengan menutup sementara outlet tersebut dan hanya bisa menerima pemesanan melalui online delivery.

Ada kabar gembira bagi warga Tangerang dan sekitarnya, Golden Tulip Essential Tangerang Hotel kembali membuka gerai Kedai Suki mulai Selasa (1/9/2020). Kini, Kedai Suki juga mempersembahkan menu terbaru, yaitu suki mix grill, yang merupakan perpaduan semua jenis makanan rebusan (steamboat) dan bakaran (grill).

Berbagai jenis makanan, seperti daging, ayam, ikan, jamur-jamuran, sayur-sayuran, tofu, dan bakso tersedia dalam paket suki mix grill dengan harga hanya Rp 149.000 nett per orang. Sementara itu, paket suki bisa Anda nikmati hanya dengan Rp 69.000 nett per orang. Anda juga tidak perlu khawatir karena Golden Tulip Essential Tangerang Hotel tetap berkomitmen dalam mematuhi imbauan pemerintah setempat dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Leave a Response