Hotel De Paviljoen Bandung bekerja sama dengan Disbudpar Kota Bandung, Galamedia, dan Bandung Potential sukses menyelenggarakan Gelar Karya Budaya.

Gelaran yang diselenggarakan tepat pada tanggal 17 Agustus ini secara resmi dibuka oleh Kepala Seksi Promosi Produk Budaya dan Kesenian Disbudpar Kota Bandung Rendra Karjawan dan General Manager Hotel De Paviljoen Bandung Aditya.

Perkusi dan tari pembuka Jawa Barat menyambut seluruh tamu pada awal acara. “Kami ingin memperkenalkan dan menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya, khususnya seni budaya Sunda kepada para wisatawan,” ujar Rendra Karjawan dalam sambutannya di Plaza Hotel De Paviljoen Bandung.

Terdapat beragam tarian yang disuguhkan pada Gelar Karya Budaya ini, salah satunya adalah Tari Jaipong pasangan yang dipersembahkan oleh Sanggar Arum Sari.

“Kami ingin menunjukkan dan memperkenalkan bahwa Bandung memiliki identity yang bisa selalu bisa dibawa, dirasakan, dan lebih lagi bisa dikenang dan selalu membuat rindu seluruh wisatawan,” ujar Marketing Communication Hotel De Paviljoen Bandung Kiki Desio.

Tak hanya tarian, gelar karya budaya juga menampilkan Raggae Keroncong dan musik kontemporer Giass & DeRoxx. Seluruh penonton terlihat sangat menikmati acara. Gelar Karya Budaya ini diharapkan bisa terus terlaksana dan membuat seni budaya Bandung terasa di mana-mana “Bandung Karasa”.

Foto-foto: dok Hotel De Paviljoen Bandung

De Paviljoen adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan RE Martadinata atau yang lebih dikenal sebagai Jalan Riau, yang memberikan pengalaman berbeda untuk menginap di Bandung.

Mengusung gaya kolonial zaman Belanda, hotel yang terdiri atas 145 kamar ini memiliki 7 jenis klasifikasi kamar, mulai dari deluxe, grand deluxe, executive club, executive twee, royal lagoon, royal twee hingga Depaviljoen Suite.

Bangunan 12 lantai ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang antara lain kolam renang, Keuken Restaurant, Koffie, Vesper Sky Bar & Lounge, Spa dan 5 ruang meeting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu. De Paviljoen dikelola oleh Hotel International Management (HIM Hotels) yang berdiri sejak tahun 2004 dan berkantor pusat di Jakarta. [*]

Leave a Response