EZTA Eyewear, brand kacamata asli Indonesia, dengan bangga merayakan tujuh tahun perjalanan yang penuh prestasi. Berangkat dari kesederhanaan, EZTA didirikan menggunakan modal awal Rp 300.000, penolakan dan hambatan justru mengasah kreativitas EZTA untuk terus berinovasi mencari solusi dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Melalui perjalanan yang tidak mudah dan sekaligus pencapaian baru dalam memenuhi kebutuhan fashion mata Indonesia dengan desain yang disesuaikan bagi wajah asia, EZTA meluncurkan 15 koleksi kacamata premium bertajuk EZTA PRIVE di Oktober 2023 lalu.

Desain Eksklusif dengan Material Berkualitas Tinggi

Melibatkan inovasi terbaru, koleksi perdana lini EZTA PRIVE memperkenalkan 15 kode kacamata baru dengan desain yang selalu up-to-date dan eksklusif. Kacamata ini dibuat menggunakan bahan Cellulose Acetate dan Titanium, menghadirkan kombinasi kekokohan, ringan, dan minim alergi. Keberanian menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi ini menjamin kacamata EZTA PRIVE tidak hanya tahan lama tetapi juga memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan.

Dengan bahan Cellulose Acetate yang anti luntur, EZTA PRIVE menjanjikan bahwa kacamata ini akan tetap mempertahankan warnanya seiring waktu, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mereka yang mengutamakan daya tahan dan keindahan. Kacamata ini juga dirancang khusus untuk wajah Asia, memastikan tampilan yang sempurna dan nyaman untuk setiap pemakainya.

Menghadirkan Kacamata yang Stylish dan Fungsional

Founder EZTA Eyewear, Debby Eztacia, dan co-founder Dennis Tjoa, berbagi harapannya untuk meraih hati pelanggan di seluruh penjuru tanah air. Dalam pernyataannya, Debby mengungkapkan, “Harapan kami, EZTA diterima dan menjadi pilihan utama setiap kali calon pelanggan kami membutuhkan kacamata. Kami berusaha menyediakan kacamata yang tidak hanya stylish secara visual, tetapi juga memenuhi kebutuhan fungsional dan tetap memperhatikan kenyamanan saat pemakaian.”

Dengan filosofi ini, EZTA terus berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya mengikuti tren mode, tetapi juga memperhatikan kebutuhan sehari-hari para penggunanya.

Inovasi digital lewat fitur Virtual Try On 

Sejalan dengan perkembangan teknologi, dalam waktu dekat EZTA berencana untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dengan mempersiapkan website yang dilengkapi dengan fitur Artificial Intelligence (AI).

Fitur virtual try-on akan memungkinkan pelanggan memindai wajah mereka dan mendapatkan rekomendasi personal tentang bingkai kacamata EZTA yang cocok. Pelanggan dapat mencoba bingkai secara virtual dan melakukan pemesanan langsung dari smartphone mereka, menjadikan proses berbelanja kacamata menjadi lebih interaktif dan praktis.

Jangan lewatkan koleksi eksklusif EZTA PRIVE! Kunjungi Instagram @eztasign.id, Shopee, dan Tokopedia untuk mendapatkan kacamata berkualitas tinggi dan bergaya.

Dengan langkah-langkah inovatif ini, EZTA siap merebut hati pelanggan yang lebih luas, menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para pecinta fashion mata yang cerdas dan selalu mengikuti perkembangan zaman.