Kemeriahan Natal dan Tahun Baru mulai terasa di berbagai pusat perbelanjaan Ibu Kota. Beragam acara menarik digelar. Pertunjukan akrobat misalnya, menjadi salah satu keunikan acara yang dapat Anda saksikan bersama keluarga terkasih di bulan istimewa ini.

Akrobat termasuk ke dalam seni pertunjukkan yang membutuhkan skill khusus. Segala usia dapat menyaksikan pertunjukkan ini. Menariknya, seni atau tradisi ini ditemukan di banyak budaya dan telah dikenal sejak ribuan tahun lalu.

Salah satu negara yang ternama akan seni akrobatnya di Eropa adalah Rusia. Tapi, tak perlu jauh-jauh ke Rusia untuk melihat pertunjukan akrobat secara langsung karena Emporium Pluit Mall sedang mengadakan event Sparkling White Christmas, yang salah satu acaranya mempersembahkan pertunjukkan akrobat ternama dari Rusia. Selain itu, banyak event Natal dan Tahun Baru lainnya yang dapat dinikmati di pusat perbelanjaan ini.

Spesial

Event spesial ini berlangsung selama Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. Berbagai acara menarik disiapkan untuk menghibur pengunjung mal, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Untuk semakin menyemarakkan suasana, Emporium Pluit Mall secara khusus membuat pertunjukan Sparkling Snow Fall pada 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain di bawah guyuran salju yang akan turun pada setiap pukul 15.00, 16.00, dan 20.00 di Atrium Utama Emporium Pluit Mall.

Selain itu, untuk kedua kalinya Emporium Pluit Mall mengadakan event Emporium Christmas Wishing Tree. Bekerja sama dengan dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Yayasan Talenta Kasih dan Panti Asuhan Karena Kasih Jakarta, Emporium Pluit Mall mengajak anak-anak tersebut untuk menuliskan jenis hadiah Natal yang mereka impikan. Keinginan tersebut kemudian digantungkan di pohon natal. Emporium Pluit Mall juga mengajak para pengunjungnya untuk mengikuti program tersebut. Pengunjung diberikan kesempatan untuk menyediakan hadiah-hadiah Natal sesuai harapan anak-anak asuh. Program ini disambut antusias oleh pengunjung Emporium.

Foto-foto dokumen Emporium Pluit Mall

CEO Emporium Pluit Mall Ellen Hidayat mengatakan, “Setiap tahun Emporium Pluit Mall berupaya menghadirkan berbagai event menarik. Tidak saja dalam bentuk event dan pertunjukan, tetapi juga sedapat mungkin melibatkan pengunjung Emporium Pluit Mall melalui kegiatan CSR. Momen Natal dan Tahun Baru adalah saat yang tepat kembali mengingatkan tentang kedamaian dan kebersamaan tanpa memandang latar belakang. Hidup berdampingan dalam kasih merupakan sebuah pesan universal yang luhur. Inilah yang ingin didengungkan oleh Emporium Pluit Mall.”

Selain kegiatan CSR Natal, Emporium secara khusus menghadirkan penampilan spesial Sparkling Aerial Straps Duo yang khusus didatangkan dari Rusia. Ini merupakan salah satu house talent selama 6 tahun di pertunjukan sirkus terkemuka dunia Cirque du Soleil. Mereka akan menghibur pengunjung Emporium Pluit Mall dengan aksi spektakuler dan menegangkan dari 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Beragam acara

Penampilan spesial lainnya adalah Sparkling Christmas Musical Dance By Marlupi Dance Academy yang akan mengisi panggung utama Emporium Pluit Mall sejak 21 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Melengkapi penampilan akrobatik dan musical live show, Emporium juga menyajikan atraksi lain, seperti Christmas Fair, Music Kaleidoscope, School Christmas Performance, dan New Year Dance.

Selain itu, untuk ketiga kalinya, Emporium Pluit Mall mengadakan acara spesial Christmas Stars Singing Competition. Ajang unjuk bakat dan kebolehan tarik suara ini dibuka untuk kategori solo, grup, dan choir, untuk anak-anak dan dewasa. Event ini bertujuan untuk menyediakan sarana menyalurkan talenta pengunjung Emporium Pluit Mall. Untuk semakin memeriahkan acara ini, Emporium Pluit Mall menyediakan hadiah spektakuler, yaitu total 120 juta rupiah.

Emporium juga akan mengadakan event Midnite Sale pada 16 dan 17 Desember 2017. Khusus di tanggal tersebut, Emporium akan memperpanjang jam operasional hingga tengah malam. Dalam event itu akan ada berbagai program menarik seperti cashback voucher, diskon pembelian voucer belanja, dan lucky dip, yaitu program belanja berhadiah langsung gadget, barang elektronik, dan voucer belanja.

Tidak ketinggalan lebih dari 200 tenant Emporium Pluit Mall akan memberikan diskon khusus hingga 70 persen pada gelaran Midnite Sale tersebut. Secara khusus, Emporium juga memberikan kemudahan free parking dari pukul 20.00 hingga tengah malam, bagi pengunjung Emporium Pluit Mall.

Para pengunjung Emporium Pluit Mall juga dapat menikmati berbagai keuntungan saat berbelanja kebutuhan Natal dan liburan akhir tahun. Sejak awal Desember 2017 hingga 7 Januari 2018, Emporium memanjakan pengunjung setianya dengan berbagai hadiah menarik. Mulai dari Christmas Movie Time. Dengan ini, pengunjung bisa menukarkan dengan tiket nonton di Emporium XXI setiap Senin sampai Jumat. Kemudian, pengunjung dapat memilih sendiri hadiah menarik dalam Silver Bell Surprise, tersedia hadiah mulai dari gadget, peralatan elektronik, perlengkapan dapur, dan merchandise.

Ellen menyampaikan, Emporium Pluit Mall menghadirkan rangkaian acara yang mengombinasikan antara kemeriahan suasana Natal melalui berbagai hiburan menarik, dengan program Christmas Shopping Festival. Dengan ini, pengunjung Emporium Pluit Mall dapat menikmati liburan Natal dan akhir tahun bersama keluarga sekaligus mendapatkan berbagai keuntungan berbelanja di Emporium.

“Emporium berupaya terus berinovasi baik dari segi program-program belanja maupun acara-acara yang tampil di panggung Emporium Pluit Mall. Semuanya bertujuan agar pengunjung Emporium Pluit Mall merasa terlayani dengan baik dan terpenuhi kebutuhan-kebutuhannya. Dengan demikian, Emporium Pluit Mall akan semakin menjadi pusat belanja pilihan bagi pengunjung yang ada di utara Jakarta,” papar Ellen.

Emporium Pluit Mall merupakan salah satu unit usaha dari PT Agung Podomoro Land Tbk, salah satu pengembang terkemuka yang selama ini menghasilkan berbagai pusat belanja di Indonesia. Saat ini, Emporium Pluit Mall telah memiliki lebih dari 300 tenant terkemuka, seperti SOGO Department Store, Carrefour, Electronic Solutions, Gramedia, Emporium XXI, Timezone, Ace Hardware, dan H&M. Pada 2017, Emporium Pluit Mall semakin semarak dengan kehadiran beberapa tenant baru, seperti Kidzilla, Oppo, Hongkong Sheng Kee Dessert, Pho Street, Miniso, Bridges Eyewear, Meiso Refleksiologi, Royal Cheesecake, Tree House, Mi-Store, Magal, King Mango, dan Ah Ma. [IKLAN/*/ACH]

Artikel ini terbit di Harian Kompas edisi 12 Desember 2017

Kompas Adv
Advertising division of Kompas Daily Newspaper, the largest national newspaper in Indonesia. All content are published in printed newspaper.

Leave a Response