Yogyakarta, kota wisata yang identik dengan gudeg ini menyimpan banyak tempat wisata baru yang bisa dikunjungi, baik itu pantai, hutan pinus, candi, maupun keraton. Namun, di balik banyaknya pilihan wisata yang ada, kawasan Malioboro sendiri masih memiliki daya tarik terbesar wisatawan lokal maupun mancanegara saat berkunjung ke Yogya.

Sebagai salah satu hotel yang berada di kawasan Malioboro, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta menjadi tujuan menginap yang pas dan jauh dari kebisingan. Berkonsep “Lifestyle and Halal Concept” hotel ini terdiri atas 71 kamar superior, 66 kamar deluxe, dan 4 kamar suite. Tidak hanya itu, area parkir yang luas hingga dapat menampung sekitar 6 big bus juga menjadi salah satu alasan banyaknya leasure guest yang memenuhi hotel di Jalan Gadean 3 Ngupasan.

Foto-foto: dok. Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta.

Menyemarakkan 2020, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta menawarkan promo booking menarik, yaitu promosi booking melalui situs web Pesonna.co.id. Harga terbaik serta tambahan potongan harga hingga Rp 100.000 dapat diperoleh dengan memasukkan kode promosi MALIOBORO100.

Cara penggunaan situs web Pesonna ini cukup mudah. Masuk saja di Pesonna.co.id lalu pilih Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, selanjutnya masukan periode yang diinginkan, kemudian masukkan kode promo MALIOBORO100, dan terakhir klik book now untuk melakukan pemesanan. Keuntungan yang didapatkan jika booking lewat situ web ini, antara lain gratis upgrade kamar ke deluxe room, diskon spesial 15 persen untuk laundry, diskon spesial 25 persen untuk food & beverages, serta kemudahan early check in.

Promosi ini dapat diperoleh mulai pertengahan Januari 2020. Informasi lebih lanjut bisa diakses di situs web booking pesonna.co.id.

Leave a Response