Gencarnya pembangunan infrastruktur oleh pemerintah di kawasan selatan Jakarta, mulai dari peningkatan mutu jalan nasional, pembangunan moda transportasi Light Rail Transit (LRT), tol Bogor Outer Ring Road (BORR), dan Tol Bogor–Ciawi–Sukabumi (BOCIMI) ikut mengerek harga properti di daerah tersebut.

Saat ini tidak mudah untuk mencari rumah di selatan Jakarta yang menawarkan fasilitas lengkap dengan dilengkapi akses tol dan LRT dengan harga di kisaran Rp 600 juta hingga Rp 800 juta. Padahal kawasan selatan Jakarta terus menjadi incaran banyak orang, lantaran lokasinya yang terbilang strategis, dan identik dengan kawasan hunian dengan kualitas udara yang lebih bersih berkat lingkungannya yang berada di area hulu, lebih asri dan terkesan lebih homey.

Ciputra Group sebagai salah satu pengembang ternama dan tepercaya di Indonesia, tak henti-hentinya mengembangkan ragam produk properti terbaik. Melihat peluang dan untuk memenuhi kebutuhan akan rumah dengan lingkungan yang berkualitas, Ciputra Group akan meluncurkan rumah tapak (landed houses) dengan harga mulai Rp 660 jutaan di Citra Sentul Raya, Kota Baru Terpadu, seluas 1.000 hektar.

Kualitas udara lebih bersih di area perbukitan

Berada di ketinggian rata-rata 200 meter di atas permukaan laut (dpl), menjadikan udara di kawasan Citra Sentul Raya memiliki kualitas yang lebih baik, lebih bersih, sejuk, dan sangat baik untuk kesehatan Anda dan keluarga. Citra Sentul Raya juga memiliki area terbuka yang bisa membuat penghuni merasakan sensasi asri yang alami. Keasrian kawasan ini bisa langsung dilihat di kawasan pertamanya, River Park.

River Park berada di lokasi strategis, paling dekat dengan gerbang utama Citra Sentul Raya dan mengusung konsep urban resort development, karena lokasinya secara alami berada di dekat sungai dan di atas lahan berbukit.

Kota Baru Terpadu 1.000 hektar

Akses langsung Tol KM 33 (Citra Sentul Raya).

Di tengah kawasan yang sebagian besarnya memberikan nuansa asri, Anda bisa tetap memenuhi kebutuhan bisnis, dan lifestyle. Citra Sentul Raya akan menggabungkan kluster perumahan, area komersial, Central Business District (CBD), dan fasilitas skala kota untuk mendukung berbagai kebutuhan dan kenyamanan penghuninya.

Berbagai fasilitas akan tersedia di Citra Sentul Raya, agar Anda bisa mendapatkan apapun yang diinginkan, seperti shopping center, kuliner, hingga urban leisure yang berada di satu kawasan.

Saat ini, fasilitas yang telah dibangun dan beroperasional di dalam Citra Sentul Raya, yaitu Palm Hill Golf Club (18 hole), Sirkuit Internasional Sentul, dan hotel bintang 4 Lorin. Lokasi Citra Sentul Raya juga sangat dekat dengan fasilitas di sekitarnya, yaitu Sekolah BPK Penabur, Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, AEON Mall, Hotel, dan Sentul International Convention Center (SICC).

Kemudahan akses dan transportasi

Citra Sentul Raya memiliki aksesibilitas yang sangat baik karena lokasinya hanya berjarak 1 menit dari tol Jagorawi exit sirkuit sentul (Km 33) dan dekat dengan rencana stasiun LRT Sirkuit Sentul. Ini akan membuat mobilitas penghuni semakin mudah, terutama untuk mereka yang akan menuju dari dan ke Jakarta. LRT ini juga akan terhubung dengan moda transportasi lain seperti BRT, KRL Commuterline, dan MRT.

Kemudahan akses tranportasi publik maupun pribadi ini akan sangat memudahkan penghuni Citra Sentul Raya untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari, dan dapat menghemat waktu perjalanan sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Kluster Orinoco, rumah mulai Rp 660 jutaan

Setelah sukses menjual 3 kluster sekaligus dengan jumlah unit terjual lebih dari 300 rumah yang habis dalam 6 jam, Citra Sentul Raya akan meluncurkan tipe rumah terbarunya di Kluster Orinoco.
Kluster Orinoco menawarkan rumah modern di area perbukitan yang dilengkapi dengan fasilitas clubhouse dan children playground di dalam kluster. Kluster Orinoco ditawarkan dengan harga perdana mulai Rp 660 jutaan, KPR DP mulai 5 persen dicicil 5 bulan atau DP mulai 15 persen dicicil 15 bulan, dan cicilan mulai Rp 6 jutaan per bulan.

Saat ini pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) Kluster Orinoco sudah mulai dibuka dan pemilihan unit akan dilakukan pada Minggu, 9 Februari 2020, mulai pukul 10.00 di Marketing Office Citra Sentul Raya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah di kawasan berkualitas dengan suasana lingkungan resor perbukitan yang dilengkapi dengan fasilitas serta memiliki akses terdepan menuju jalan tol dan rencana stasiun LRT. Kunjungi rumah contoh Kluster Orinoco langsung di lokasi dan segera hubungi marketing Citra Sentul Raya. Untuk informasi lebih lengkap di (021) 84 200 999 atau klik www.citrasentulraya.com. [*]

Leave a Response