Pada saat ini, industri sanitasi di Indonesia didominasi oleh brand internasional karena memiliki keunggulan dalam hal brand yang sudah lama dikenal, pemasaran dan distribusi, serta akses ke teknologi dan inovasi.

Seiring perkembangan teknologi, pada zaman ini, brand lokal pun berkesempatan untuk menyaingi brand internasional. Perkembangan platform media sosial dan e-commerce tentunya memberikan akses kepada brand lokal untuk eksis di pasar yang didominasi oleh brand internasional.

Kamar mandi dengan produk Ateson. Dok Ateson Home

Pada akhirnya, daya saing brand lokal di industri sanitasi akan bergantung pada beberapa faktor, termasuk kualitas produk dan layanan mereka, kekuatan merek dan reputasi, serta kemampuan mereka untuk membedakan diri dari para pesaing. Ini setelah mengidentifikasi celah di pasar untuk produk sanitasi berwarna yang indah.

PT Wisma Ateson Indonesia melalui produk berkualitas tinggi, desain eksklusif, dan gaya abadi semuanya didukung oleh desain digital dan alat visualisasi yang memberikan kemudahan berbelanja di toko dan online.

Ateson adalah brand yang didirikan pada tahun 2019 memberikan solusi kamar mandi dan dapur dengan ciri khas yang estetik. Ateson Home menyediakan beragam solusi lengkap untuk kebutuhan interior kamar mandi, mulai dari shower hingga aksesori kamar mandi.
Terdapat enam varian warna yang dapat dipilih oleh pelanggan, yaitu black, white, stainless, gunmetal, gold, dan copper. Tidak hanya menawarkan varian warna, Ateson Home juga menawarkan garansi sampai dengan 5 tahun sebagai bentuk komitmen Ateson Home dalam hal memberikan kepuasan kepada pelanggan.
Kunci kesuksesan Ateson Home adalah berfokus pada penyediaan produk berkualitas tinggi, membangun reputasi merek yang kuat, dan menawarkan pengalaman pelanggan yang unik dan personal. Dengan desain yang unik dan kualitas produk yang terbaik, Ateson semakin digemari oleh masyarakat Indonesia dan internasional di daerah Asia Tenggara.
Salah satu showroom Ateson. Dok Ateson Home
Ateson juga aktif memberikan inspirasi kamar mandi dan tips perawatan melalui akun Instagramnya yang telah diikuti lebih dari 30.000 pengikut. Produk Ateson menjual produknya melalui situs web dan e-commerce secara daring. Dengan demikian, Ateson Home tidak hanya dapat bersaing dengan merek internasional, tetapi juga memantapkan diri sebagai pemimpin di pasar lokal.

Secara offline, produk Ateson dijual melalui showroom-nya yang berdesain unik dan inspiratif. Ateson terus mengembangkan sayap nya dan berencana untuk melakukan ekspansi ke seluruh wilayah indonesia. Saat ini, showroom Ateson sudah berada di Tangerang, Pekanbaru, dan Bandung.

Produk Ateson juga sudah dipakai di proyek pada sebagian besar wilayah Indonesia untuk keperluan sanitasi rumah, vila, hotel dan tempat umum lainnya. Tak hanya di Indonesia, bahkan Ateson telah menembus pasar internasional di daerah Asia Tenggara, di antaranya Thailand dan Kamboja. [*]