Pada saat ini, industri sanitasi di Indonesia didominasi oleh brand internasional karena memiliki keunggulan dalam hal brand yang sudah lama dikenal, pemasaran dan distribusi, serta akses ke teknologi dan inovasi.
Seiring perkembangan teknologi, pada zaman ini, brand lokal pun berkesempatan untuk menyaingi brand internasional. Perkembangan platform media sosial dan e-commerce tentunya memberikan akses kepada brand lokal untuk eksis di pasar yang didominasi oleh brand internasional.
Pada akhirnya, daya saing brand lokal di industri sanitasi akan bergantung pada beberapa faktor, termasuk kualitas produk dan layanan mereka, kekuatan merek dan reputasi, serta kemampuan mereka untuk membedakan diri dari para pesaing. Ini setelah mengidentifikasi celah di pasar untuk produk sanitasi berwarna yang indah.
PT Wisma Ateson Indonesia melalui produk berkualitas tinggi, desain eksklusif, dan gaya abadi semuanya didukung oleh desain digital dan alat visualisasi yang memberikan kemudahan berbelanja di toko dan online.
Secara offline, produk Ateson dijual melalui showroom-nya yang berdesain unik dan inspiratif. Ateson terus mengembangkan sayap nya dan berencana untuk melakukan ekspansi ke seluruh wilayah indonesia. Saat ini, showroom Ateson sudah berada di Tangerang, Pekanbaru, dan Bandung.
Produk Ateson juga sudah dipakai di proyek pada sebagian besar wilayah Indonesia untuk keperluan sanitasi rumah, vila, hotel dan tempat umum lainnya. Tak hanya di Indonesia, bahkan Ateson telah menembus pasar internasional di daerah Asia Tenggara, di antaranya Thailand dan Kamboja. [*]