de Braga by Artotel yang tergabung di Arotel Group, yang merupakan perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia dengan bangga meluncurkan kampanye “Like a Local”, yang menjadi bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di tahun 2025.
Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.
De Braga by Aartotel sebagai bagian dari Artotel Wanderlust, kampanye “Like a Local” mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman unik dengan cara yang lebih personal.
Para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota tempat Hotel Artotel, Dafam, Maxone, dan Rooms Inc beroperasi.
Dengan bergabung dengan kampanye “Like A Local” para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain:
- Pengalaman budaya lokal. Akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel.
- Kuliner khas daerah. Diskon dan penawaran spesial di restoran hotel, yang menyajikan menu-menu khas daerah dengan sentuhan lokal.
- Desain kamar dengan nuansa lokal: Setiap hotel menampilkan desain interior yang menggambarkan budaya lokal, memberikan pengalaman menginap yang lebih mendalam.
- Kegiatan komunitas dan event khusus: Akses ke event komunitas, festival lokal, dan kesempatan untuk bertemu dengan pengrajin, seniman, serta tokoh lokal.
- Poin loyalitas. Anggota dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif, termasuk pengalaman menginap atau voucher untuk kegiatan lokal yang menarik.
Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group menjelaskan “”Melalui kampanye ‘Like a Local’, kami ingin memberikan tamu lebih dari sekadar tempat menginap. Kami ingin mereka merasakan kota melalui kacamata orang lokal—dengan menikmati budaya, kuliner, seni, dan tradisi yang khas dari setiap destinasi jaringan hotel Artotel Group.”
“Kampanye “Like a Local” ini juga membuka peluang bagi tamu untuk lebih terhubung dengan masyarakat setempat, mendalami kehidupan sehari-hari, dan berkontribusi pada pelestarian serta pengembangan budaya lokal di setiap kota”, tambah Yulia Maria.
Reza Farhan selaku GM de Braga by Artotel menjelaskan, “Kampanye ‘Like a Local’ mencerminkan esensi sejati dari keramahtamahan—menghubungkan tamu pada jiwa setiap destinasi dengan cara yang autentik dan penuh kehangatan. Sebagai hotel yang menjunjung tinggi heritage dan keberlanjutan, kami merasa terhormat dapat merayakan budaya lokal bersama para tamu, menciptakan pengalaman bermakna yang tak terlupakan dan menyatukan mereka dengan keindahan setiap destinasi.”
Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust.
Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.
Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk menginap, diskon 5 – 15 persen untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50 persen untuk menginap.
Di samping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya.