Sejumlah pembicara ternama dari berbagai belahan dunia akan berkumpul di Asia Pacific Media Forum (APMF) 2024 yang dihelat pada 1–3 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali, untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai strategi adaptasi dan inovasi dalam industri periklanan, media, pemasaran, dan komunikasi.

Dalam tema “Make Your Mark”, para pembicara akan mendorong peserta untuk mengoptimalkan potensi mereka guna memimpin dan menciptakan terobosan baru di industri masing-masing.

Di antara pembicara kelas dunia yang akan hadir di APMF 2024 adalah Chief Creative Officer & Corporate Officer Hakuhodo Inc dan Pendiri Hakuhodo Kettle Kentaro Kimura, APAC Marketing Solutions, Head of Global Business Marketing SEA TikTok Anny Havercroft, dan Managing Director & AI Lead Accenture Budiono.

Pilihan tema dan pembicara untuk APMF 2024 edisi kesepuluh ini merupakan respons terhadap dinamika yang terjadi dalam industri. Seiring dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya persaingan, ekspektasi konsumen terhadap brand pun semakin tinggi. Mereka mengharapkan layanan yang lebih cepat, personal, dan interaktif.

Kecerdasan buatan (AI) generatif juga menjadi kekuatan baru yang semakin berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana jika brand menggabungkan kekuatan manusia dan teknologi untuk menjawab tantangan industri dan kebutuhan konsumen?

APMF 2022
APMF telah menghadirkan pembicara ternama berkelas dunia sejak tahun 2005.

Pada konferensi APMF 2024, Kentaro Kimura akan membahas bagaimana brand dapat mengatasi tantangan industri dan kebutuhan konsumen dengan menggabungkan kreativitas manusia dan kecerdasan buatan mesin.

Selaras dengan itu, Anny Havercroft akan mengulas peluang dan tantangan yang dihadapi oleh brand, serta strategi inovatif yang diadopsi untuk meningkatkan keterlibatan konsumen dan konversi penjualan. Anny juga akan berbagi tips tentang bagaimana brand dapat memanfaatkan teknologi untuk menciptakan kampanye yang efektif dan menarik perhatian konsumen.

Sementara itu, Budiono akan membahas hubungan antara tren terkini dan cara adaptasi brand untuk tetap relevan, peran AI dalam bisnis dan tenaga kerja, serta cara brand beradaptasi untuk mengintegrasikan teknologi AI dalam memahami kebutuhan dan preferensi konsumen secara lebih mendalam.

Tidak hanya konferensi dengan pembicara kelas dunia, APMF 2024 juga akan menawarkan APMF Lab yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk belajar langsung dari para ahli dan praktisi melalui studi kasus.

“Di APMF, peserta dapat berinteraksi langsung dengan para pemimpin industri, membangun koneksi, dan mendalami pemahaman tentang pengembangan brand langsung dari para ahli,” jelas Chairman APMF Andi Sadha.

Untuk bergabung dan mendapatkan kesempatan belajar langsung dari para ahli di APMF 2024, kunjungi situs resmi APMF di www.apmf.com.

Baca juga: Liburan Idul Fitri Penuh Gaya di Vertu Harmoni Jakarta