Dengan pelonggaran pembatasan sosial di Indonesia, Accor, salah satu operator hotel internasional terbesar di dunia, bersiap untuk menyambut para tamu dengan penawaran fleksibel, sambil memastikan pengalaman perjalanan yang aman berkat protokol standar dan operasional kebersihan yang ketat.

Sertifikasi Allsafe telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan. Label Allsafe Accor adalah daftar komprehensif prosedur standar operasi yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia Garth Simmons mengatakan, “Setelah jeda yang panjang dan sulit ini, kami yakin tamu kami sekarang siap untuk kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman, dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai. Kami menerapkan Allsafe di seluruh jaringan kami di seluruh dunia untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan tambahan untuk melindungi kesejahteraan tamu dan karyawan kami. Kami sangat senang menyambut semua orang kembali ke properti kami dan untuk diketahui oleh para tamu kami bahwa mereka dapat memesan penginapan mereka dengan keyakinan penuh.”

Penjualan voucer hotel

Masuki liburan mendatang Anda di lebih dari 80 hotel mewah hingga ekonomi Accor di Indonesia dengan Get Inspired Now For A Later Stay – penjualan voucer hotel. Voucer paket 2 malam dengan potongan harga hingga 50 persen dapat Anda nikmati sekarang untuk menginap pada kemudian hari.

Jika tidak yakin apakah akan menginap, bersantap atau menikmati pengalaman spa di hotel Accor, Anda dapat memilih voucer bernominal dengan fleksibilitas yang lebih besar, dengan nilai tambahan 20 persen –bayar hanya Rp 500.000 dan dapatkan nilai Rp 625.000.

Anggota setia Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 10 persen untuk semua voucer.

Mercure Jakarta Gatot Subroto, salah satu hotel bintang empat milik Accor, memberikan paket menginap yang terbilang salah satu yang paling hemat, hanya dengan Rp 650.000 per malam, sudah termasuk paket sarapan untuk 2 orang.

Ini adalah salah satu cara untuk tetap dapat memanjakan para tamu setelah banyak tamu yang harus menunda kegiatan berada di luar rumah karena pandemi dan menghidupkan kembali industri pariwisata dengan menerapkan aturan normal baru.

Saat ini, Mercure Jakarta Gatot Subroto telah dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung transisi Normal Baru sehingga tamu tidak perlu khawatir mengenai prosedur kebersihan yang ada. Hand sanitizer dan sabun untuk mencuci tangan sudah disediakan di area umum hotel, serta menyiapkan pilihan penggunaan barcode bagi tamu yang ingin melakukan pemesanan menu restoran untuk menghindari kontak langsung dengan tamu lainnya.

Label #ALLsafe yang diterapkan Mercure Jakarta Gatot Subroto siap menyambut tamu untuk berkunjung kembali dengan rasa aman dan nyaman.

Dapatkan voucer hari ini hingga 31 Agustus 2020 dengan masa berlaku hingga 26 Mei 2021. Cukup beli di situs web penjualan khusus berikut ini: accor.megatix.co.id

Penjualan kamar hotel

Baik penginapan di resor maupun di kota, liburan akhir pekan keluarga atau liburan singkat, Accor menawarkan cara yang terjangkau untuk menjelajahi berbagai tujuan domestik di Indonesia. Anda dapat menikmati menginap dengan diskon 30 persen, termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 30 persen untuk bersantap, Save Now & Stay Later – penjualan kamar hotel.

Bergabunglah dengan ALL, program loyalitas gaya hidup Accor untuk mendapatkan poin imbalan dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Cara untuk menjadi anggota ALL sederhana dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Anggota Accor Plus menikmati diskon 50 persen, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World – ALL mendapat diskon 50 persen dan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum – ALL mendapat diskon 40 persen. Pesan sekarang hingga 31 Juli 2020 dengan masa berlaku hingga 31 Agustus 2021 di www.all.accor.com. [AYA]

Leave a Response