Keinginan untuk menimba ilmu di luar negeri adalah salah satu usaha untuk meraih masa depan yang lebih baik. Untuk itu, Edlink+ConneX hadir sebagai partner dalam mempersiapkan dan membuka jalan agar keinginan studi di luar negeri terwujud.

Edlink+ConneX rutin mengadakan pameran studi di luar negeri setahun dua kali agar pelajar dan orangtua mendapatkan informasi tepat dan akurat mengenai negara yang dituju, program jurusan, dan biaya yang harus dipersiapkan. Melalui pameran studi di luar negeri ini, pelajar dan orangtua bisa berinteraksi langsung dengan konsultan Edlink+ConneX serta perwakilan langsung dari universitas-universitas terkemuka di delapan negara.

Mereka menawarkan “8 Easy Edsteps” agar urusan studi di luar negeri menjadi lebih cepat dan terarah. Langkah pertama dimulai dari konsultasi gratis yang akan membantu setiap pelajar menentukan jurusan, universitas, negara, dan kota yang dituju sesuai dengan bakat, talenta, dan kemampuannya.

Foto-foto: Dok Edlink+ConneX

Langkah kedua, menyiapkan dokumen-dokumen persyaratan seperti nilai rapor, ijazah, fotokopi paspor, dan dokumen penunjang lainnya. Langkah ketiga, Edlink+ConneX menyediakan program simulasi, persiapan, dan registrasi IELTS agar pelajar fasih dalam berbahasa Inggris.

Langkah keempat, setelah mendapatkan letter of offer yang artinya pelajar itu diterima di universitas impiannya, konsultan Edlink+ConneX akan membantu untuk proses visa. Langkah kelima, siap untuk memesan tiket pesawat setelah visa pelajar disetujui oleh kedutaan. Khusus untuk Australia, Edlink+ConneX mendapat kepercayaan fasilitas e-visa.

Langkah keenam, sebelum berangkat para pelajar akan mendapat pengarahan mengenai hal-hal yang harus dilakukan setelah sampai di negara tujuan. Langkah ketujuh, sampai di negara tujuan tidak perlu bingung, penjemputan dari partner Edlink+ConneX akan siap sedia.

Langkah kedelapan, Edlink+ConneX akan tetap membantu peserta didik jika menghadapi masalah setelah sampai di negara tujuan.

Jadi, jangan ragu datang ke pameran studi di luar negeri pada Minggu (22/9/2019) di Hotel Santika Bogor, mulai pukul 13.00 sampai 18.00. Hubungi hotline 0811 928 434 atau kunjungi Instagram @edlinkconnex. [*]

Tags : edlink

Leave a Response